Sekarang squad jennie udah sampai di perkarangan rumah kak irene dan bang suho. Rumah bang suho itu gak main-main besarnya minta ampun jadi hati-hati main ke rumah ini nanti nyasar.
"Sejeong nanti kamu tidur di sinikan yank?"tanya daniel pada sejeong.
"Iya kenapa? Mau selingkuh?!"tanya sejeong seperti mengintrogasi daniel.
"E-enggak kok, cuma mau bilang kalo aku gak aktif tandanya aku ml-an sama teman aku" jawab daniel takut- takut ke sejeong
"Oh yaudah gak apa-apa kok, nanti jangan tidur malam banget nanti kamu berubah jadi panda bukan beruang"ucap sejeong care pada daniel.
"Iya sayang makasih ya! Ayo masuk"ucap daniel pada sejeong.
Lain daniel dan sejeong lain pula dengan chungha dan tiway dari rumah chungha sampai tempat 7bulnan mereka cuma diam hening gak ada bicara sampai taeyong memulai pembicaraan
"Udah sampe ayo turun"ucap taeyong menpersilakan chungha turun dari motornya.
"M-makasih kak udah mau ngantar aku"ucapa chungha sambil tersipu malu.
"Kamu tidur di rumah kak irenekan? Hati-hati aja kalo di samping kamar kamu ada suara"ucap taeyong serius pada chungha.
Sedangkan yang di ajak ngomong cuma diam sambil takut dan cemas.
"E-emang suara apa kak?tanya chungha pada taeyong.
"Kalo ada suara kayak desahan, bearti kakak sama yang lainnya lagi nonton bokep kkke~~"Jawab taeyong cekikikan sambil lari ninggalin chungha.
Sedangkan yang di tinggalin cuma diam dan ngumpat dalam hati.
'Anjing, babi, biadab lo taeyong untung aja gue sayang sama lo. Kalo gak udah gue pites-pites tu badan lo' Batin chungha.
Di sisi lain terlihat siblings ogeb gak ketulungan lagi sibuk satu sama lain.
"Sist i udah see handsome before?"tanya lucas pada jennie.
"Udah kok dek! Nanti kalo acaranya udahaan kamu balik langsung ok! Jangan keluyuran lagi sama squad kamu! Kalo kakak tau kamu keluyuran malam-malam kakak suruh mama sama papa mindahin kamu ke canada!"ucap jennie memperingati lucas supaya gak keluyuran ke mana-mana.
Walaupun jennie kelakuannya kayak anak kecil tapi, kalo udah bersangkutan sama orang yang dia sayang bakal jadi galak dan tegas minta ampun.
"Yes sist! I understand kok"ucap lucas mempercayai kakaknya supaya gak curigain dia mulu.
"Janji?"tanya jennie.
"Yes i promise with you"ucap lucas senyum ganteng ke jennie.
"Udah sana temen kamu nanti nunggu! Sekalian bantu bang suho ok!"ucap jennie pada lucas.
"Hmmm"balas lucas ke jennie.
Dan akhirnya lucas pun masuk dan di sambut oleh teman-temannya yang gesrek semua.
Sedangkan jennie sedang menunggu teman-temannya untuk masuk ke rumah surene bersama-sama. Tiba-tiba ada yang menepuk pundak jennie.
"Astagfirullah al-adzhim"ucap jennie sambil istighfar, tapi tiba-tiba orang yang menepuk pundak jennie senyum imut padanya
"Kamu ngapain di situ jen? Masuk aja teman-teman kamu udah pada masuk tuh"ucap seseorang itu tak lain dan tak bukan kim taehyung pacar jennie.
"E-eh kak tae ngagetin aja! T-teman aku udah masuk semua ya? Ya udah kalo gitu aku permisi assalamualaikum"ucap jennie pada tae karena salting di senyumin pacar.
"W-walaikumsalam"jawab tae pada jennie
Dan akhirnya jennie pun masuk ke rumah surene.
Malam itu banyak kejadian gak terduga tiba-tiba seulgi pingsan pas sadar malah maki-maki baekhyun, namjun ketauan nonton hentai ama kai dan jimin dan kena hukum suho, sehun anjingnya lari-larian kesana-kemari, irene dari tadi sibuk bolak-balik kamar mandi, sooyoung dan siwon sibuk khawatir uangnya gak abis-abis,
Dan yuri, yoona, dan hyoyeon sama squad jennie main tepung terigu buat mutihin kulit yuri.Dan kejadian itu gak bakal terlupakan sampai kapan pun.
Hai aing kombek pengen banget buat cerita snsd tapi takut gak bagus:(
Dan lagi pula cerita ini belum selesai mau buat cerita baru:)Udah sampe sini aja ngebacotnya
Bye 👋👋👋
Saranghae(ㆀ˘・з・˘)
-Salam dari sahabat sejati niall horan(>ω<)
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek squad chatroom
FanfictionBerisi tentang pembahasan yang tidak berfaedah dari cewek-cewek famaous dan cantik ini.