part I

10 4 0
                                    


Cuma mengingatkan tekan bintang sebelum membaca....................................
     Semoga suka cerpen buatan pertamaku

Happy reading...............................

**********************************
  
   Seperti biasanya hari ini aku berangkat kuliah lebih pagi dari yang lainnya.
Aku begitu semangat menuntut ilmu di bidang biologi,maklumlah karena di bidang ini adalah impianku untuk menjadi guru biologi.Di samping itu,aku tak ingin mengecawakan kedua orang tuaku.aku tak ingin seperti orang di luaran sana yang putus sekolah hanya gara gara di permainkan cinta seorang pria.
     Ku akui cinta itu memang anugerah dari allah dan karna itu aku berprinsip sampai kapanpun aku tak ingin mempermainkan cinta dan juga tak ingin di permainkan cinta laki laki.Aku juga sebagai wanita tak munafik,aku juga butuh cinta dan kasih sayang,hanya saja entah mengapa aku belum bisa melupakan sosok seseorang di dalam hatiku,mungkin lebih tepatnya cinta bertepuk sebelah tangan,yah karena dia ga pernah tahu tentang perasaanku,padahal dia satu kampus hanya beda jurusan juga dia dua  tingkat di atasku,juga jarang bertemu.
    Pagi ini aku duduk di depan kelas,sambil menuggu Dina,aku baca-baca buku materi yang akan di jelaskan dosen hari ini.Anehnya hari ini,sampai jadwal telah lewat satu jam yang lalu teman-teman sekelasku belum ada satupun yang datang.Rasa bosan mulai melandaku........
Tiba-tiba aku di kejutkan oleh suara mobil yang menepi tepat di depan halaman kelasku,lalu ku palingkan wajahku yang tadi memerhatikan mobilnya dan siapa pemiliknya ku palingkan ke arah mahasiswa jurusan indonesia yang tepat berada di samping kelasku.Di saat itu aku di kejutkan dengan bunyi HP ku,karna itu ada alasan supaya orang di dalam mobil tersebut tidak berprasangka buruk.
   Setelah membaca pesan tersebut dan ternyata dari dina sahabatku,aku terus berpura-pura melihat beberapa mahasiswa  jurusan indonesia,tanpa di duga sebelumnya,orang di dalam mobil tadi keluar,saat aku melihatnya dia adalah kakak kelasku saat SMA dan juga dia adalah orang yang selama ini yang tidak bisa hilang namanya di dalam hatiku selama 2 tahun ini,dia terus melangkah dan diam tepat di hadapanku .perasaanku tidak menentu tetapi aku terus berupaya untuk tetap tampil tenang,jantungku rasanya berdegup kencang serasa habis lari maraton,aku jadi salah tingkah karenaya
  " kamu winda kan " tanyanya sambil duduk di sampingku

Bersambung........................................

########################

Lanjut lagi ntar ............yah
Semoga kalian pada sukaaaaaa...........
Dan mohon dukungannya soalnya ini cerita pertamakuu
    Jangan lupa vote and komennya,ditunggu dukungan kalian  para pembaca..........

                    Di pertemukanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang