Author :
Rating : PG
Genre : Friendship, Romance, Idol Life, Slice-of-Life
Pairing : YamaChii
Disclaimer : Johnny's Entertainment
~~~***~~~
06 May 2018
Selamat pagi! Halo, perkenalkan, aku Yamada Ryosuke, aku merupakan ace dari idol group naungan Johnny's Entertainment bernama Hey! Say! JUMP. Bagi para fans lamaku, selamat datang! Bagi yang pertama kali mendengar, salam kenal! Jangan berfikir grup kami hobi berloncat-loncat sampai dinamakan 'Hey! Katakan! Lompat' hahaha.. Gue tampol yang ngira gitu.
Pagi ini, grupku mendapat jatah rehearsal. Ya, kami selalu mendapat shift malam hari. Dulu aku pernah bertanya, kenapa kita mendapatkan shift malam hari, dan Johnny-san menjawab bahwa grup kami mempunyai banyak member, jadi tak masalah jika rehearsal malam, karena banyak yang menemani. Untuk shift pagi dan yang paling pertama adalah Kame to Yamapi. Kenapa kita mendapat shift pagi, kali ini Johnny-san-katakanlah sedikit iseng-memutar balik shift. Kame to Yamapi harus mendapatkan shift malam dan terakhir.
Mari kita lupakan hal tidak penting tadi. Pagi ini aku sedang bersiap untuk pergi ke tempat latihan. Mandi tentu saja, tapi aku hanya mengenakan pakaian biasa, toh, nantinya juga akan basah oleh keringat.
Saat aku hendak keluar dari rumah handphoneku bergetar. Langsung aku ambil benda berbentu persegi panjang tersebut, biasanya, sih, itu Yabu, seperti biasa dia selalu mengirim broadcast chat agar yang lainnya tidak terlambat.
Ku-slide layar handphoneku, sedikit terkejut saat melihat logo LINE. Yang tercantum beberapa pesan belum terbaca. Langsung aku buka, tak banyak yang Private Chat denganku namun logo LINE tersebut menampilkan angka 999+ dan, yah, semuanya berasal dari grup Johnny's Associates. Dimana seluruh idol group yang telah debut menjadi satu disana.
Biasanya yang seperti ini itu kerjaan orang gabut.
Siapa saja?
Shige, Koyama, Daichan, dan Nino.
Empat orang yang selalu nyepam jika grup sepi.
Lalu aku buka Private Chat yang sekiranya aku penting.
Arioka Daiki(ngu) : Jemput aku! Pakai mobil, ya! Aku sedang mengirit untuk tidak bertransportasi selama dua minggu
Yamada Ryosuke : Y.
Lalu ku buka Private Chat lainnya.
Yabu Kota : OE OE OE!! BROADCAST CHAT DISINI! BROADCAST CHAT DISINI! SEGERA BERANGKAT SEBELUM PUKUL TUJUH TEPAT ATAU KALIAN HARUS MEMBANTU PETUGAS KEBERSIHAN!
-Yabucchi.
Hahaha.. Seperti biasa, hanya aku read saja.
Lalu yang lainnya.
Chinen Yuri : Habis latihan, kau sibuk ?
Yamada Ryosuke : Tidak, kenapa ?
"Ryosuke! Kenapa kau berdiri di depan pintu ?!"
Aku terkejut seseorang memanggilku begitu keras tapi jauh. Lalu aku menoleh ke sebelah kanan, dan ternyata Okaasan yang memanggil. Untung saja bukan tetangga sebelah rumah.
Segera aku kantongi handphoneku untuk sementara waktu lalu menghampiri Okaasan, "Ah, Kaasan, hari ini aku pulang sedikit telat," Ujarku
KAMU SEDANG MEMBACA
ORISON - YamaChii
FanfictionRating : PG Genre : Friendship, Romance, Idol Life, Slice-of-Life Pairing : YamaChii Disclaimer : Johnny's Entertainment ~~~***~~~ "Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun, Yamada Ryosuke, semoga kau panjang umur. Terimakasih, dari Chinen Yuri," WARNING! ...