prolog

281 17 2
                                    



” Bukan ! Bukan seperti ini yang ku harapkan, semuanya terlihat gelap dan mengerikan…begitu hitam.
Aku terus berjalan lurus digaris hitam ini tanpa bisa berhenti sedetik pun. Ingin sekali aku memutus garis hitam ini menggantinya dengan garis putih dihidupku, garis yang lebih bercahaya dan lebih layak untuk dijadikan tujuan kehidupan.
Berulangkali aku mencoba memutus garis hitam ini menggantinya dengan garis putih, mulai berjalan dalam dunia yang dipenuhi dengan kebaikan dan ketulusan .
Namun sayang sekali saat aku mulai berjalan semakin jauh digaris putih, garis hitam seakan tak rela aku meninggalkannya dia selalu membayang-bayangi ku memaksa ku kembali masuk dan terjebak didalam dunia yang begitu gelap itu.

Sudah cukup lelah bagi ku untuk mencoba merubah hidup ku, sekarang aku hanya akan berjalan digaris hitam ini tanpa tahu harus sampai dimana dan harus sampai kapan semuanya akan berakhir. Berusaha menerima takdir ku "Garis Hitam…" ”

~ Black Line”Lim Yoona”~

” Garis Hitam adalah pilihan ku? Annio,tentu saja bukan.Tak ada seorang pun di dunia ini yang menjadikan garis gelap itu menjadi tujuan hidup .
Garis yang begitu mengerikan , sekali kau masuk mengikuti garis ini maka kau akan sangat sulit untuk keluar dan sekali saja kau terpeleset didalam jalur garis ini maka akibatnya akan sangat fatal.
Aku memang bukan orang yang memilih garis Hitam sebagai jalan hidup ku tapi keadaan yang memaksa ku untuk terus berada didalam garis gelap ini,tanpa cahaya aku terus berjalan lurus tanpa bisa berhenti .
Aku sempat mencoba meninggalkan garis ini dan beralih pada garis putih yang terlihat sangat suci dan terang. Namun pada akhirnya aku tetap saja kembali pada garis hitam , sepertinya garis ini tak mengizinkan ku pergi dan keluar dari belenggu kegelapan yang dimilikinya. Tak ada usaha lagi dari ku untuk mencoba keluar dari garis yang dipenuhi dengan hal jahat dan intrik membahayakan ini.

Sekarang aku hanya mencoba menikmati semuanya , berjalan digaris hitam ini tanpa tahu harus sampai dimana dan harus sampai kapan semuanya akan berakhir. Garis Hitam mungkin adalah takdir ku.”

~ Black Line” Kwon Yuri”~

BLACK LINE

Tiba-tiba aku pengen update ff lama ini😂😂
adakah yang mau baca ff bergendre seperti ini😀😀😀

Black LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang