"BOKONG GUE KENAPA?!!!"
Taehyung memekik histeris. Menepuk dan meremas bokongnya berharap itu cuma ilusi optik. Tapi enggak. Bokongnya emang membesar. Kayak dapat implan gaib (?)
"Itu pelajaran untukmu, Sayang."
Tiba-tiba, sesosok cowok berbaju pink loreng-loreng dengan spatula kayu di tangan kanan muncul. Tae tau orang ini. Ini cowok yang dia lihat di cafe kemarin! Yang manja-manjaan sama cowok klimis ala ala Daddy!
"S-siapa lo?! Kok lo bisa ada di sini?! Kenapa lo pake baju pink dan kenapa lo bawa-bawa spatula?!" tanyanya nggak nyante.
"Kim Seokjin, worldwide handsome," si cowok pink tersenyum sok ganteng, lalu mengayunkan spatula ber-glitter-nya, "Dan aku datang ke sini untuk memberimu pelajaran, Kim Taehyung."
"Pelajaran?"
"Ya. Kamu bilang benci cowok homo, kan? Mulai sekarang, pantatmu aku kutuk! Semua pria akan menginginkan pantatmu!"
Tae menjerit horror, "PELAJARAN APAAN KAYAK GITU?! Lo peri homo mesum ya?! Lo pingin liat gue di-gangbang sekampus?!"
"OHOHOHOHO!" Si peri homo tertawa sok anggun dengan tangan menutupi bibir, sayang suara ketawanya itu gak elit banget, kayak wiper mobil rusak.
"Oh, sayangku. Kamu akan paham pelajarannya nanti."
Lalu, dengan mengayunkan spatula ajaibnya, Kim Seokjin menghilang dibalik awan glitter.
-------------------------------------------------------------
"Kook. Quadruple shot. Plis."
Jungkook cengo.
Pingin ngilik kuping tapi kan ga sopan di depan customer . Mana customer-nya Taehyung pula. Kudu jaim. Jadilah dia cuma ngerespon, "Hah?"
"Quad shot espresso. Otak gue butuh kafein, cepetan."
Jungkook mangguk cepat. Tampang Taehyung udah butek, kayak dongkol nyimpan sumpah serapah. Jemari lincah sang barista cekatan menyiapkan peralatan, lalu diketuk-ketukkan di meja marmer sembari menunggu cairan hitam pekat beraroma harum saripati kopi menetes ke gelas keramik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOKONG TERKUTUK! (KookV)
MizahGara-gara mulut kampretnya yang seenak udel menghina kaum gay, Kim Taehyung DIKUTUK! Kini semua pria mengincar bokongnya. Kecuali satu, Jeon Jungkook, si barista ganteng idola sejuta umat. Dan untuk menghancurkan kutukan di bokongnya, Taehyung harus...