Tinggal Bersamanya???

1.1K 77 2
                                    

Lanjut👇

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi Hari ditaman belakang rumah...

"Mwoo?!!"teriak seseorang.
"Kau harus tinggal bersama taehyung mulai esok!samchon akan bilang ke appa mu!kau juga harus mandiri jeon,,jangan semuanya appa mu yang urus!kau sudah dewasa!" Nasehat gongyoo.
"Cih!" Jungkook malah membuang muka ketika sedang di nasehati oleh pamannya.
"Mulai besok tinggallah bersama sahabat mu!sahabatmu,taehyung sekarang tinggal sendiri karena orang tua nya pergi ke luar negeri,dan orang tuanya menitip ke samchon,karena samchon banyak perkerjaab,jadi..kau harus tinggal berdua dengan satu rumah!" Kata gongyoo panjang lebar.
"Ta-" Kata jungkook terpotong.
"JANGAN MEMBANTAH,JEON!!" teriak gongyoo marah.
"Tck!" Jungkook berdecih.

"Jangan membantah jeon jungkook,saya paling tidak suka dibantah oleh anak muda" Kata gongyoo santai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan membantah jeon jungkook,saya paling tidak suka dibantah oleh anak muda" Kata gongyoo santai.
"Terserah." Jawab jungkook singkat lalu pergi meninggal kan gongyoo.

'Ini demi kau jeon,,,taehyung adalah sahabat kecilmu,karena hal sepeleh saja ini semua terjadi' batin gongyoo melihat ke sembarang arah.



Disekolah...

Lisa baru saja sampai sekolah bareng rose,jennie dan jisoo pun kebetulan dateng,jisoo menyapa lisa dan rose tapi jennie malah menyenggol bahu lisa lalu pergi dengan cepat.
"Ada apa dengan jennie?" Tanya rose ke jisoo.
"Aku pun tidak tau" Jawab jisoo langsung lari ke arah jennie.
"Ada apa ya dengan jennie??tidak seperti biasanya,dari kemarin sikapnya seperti itu?" Kata rose bingung.
'Je-jennie...apakah ia marah??' batin lisa menunduk merasa bersalah.

Dikelas...

Lisa masuk ke kelas bersama rose,lalu lisa menuju meja nya dan duduk,lisa melihat jennie yang sedang membaca novel sambil makan permen karet,dan...jungkook??pasti bersama eunha,sedangkan taehy__

"Lis!" Teriak taehyung ke arah lisa.
"Eh taehh??waeyo??" Tanya lisa.
"Sudah sarapan??" Tanya taehyung.
"Nde,,su-sudah tadi" Jawab lisa.
"Ahh~ bagus lah" Kata taehyung menepuk-nepuk atas kepala lisa.

Jennie yang melihat tingkah mereka pun sangat kesal,ia hanya bisa melihati lisa dan taehyung yang berduaan dari tadi dengan bersembunyi dibalik novel nya itu,jisoo melihati tingkah jennie yang aneh.

"Jen??" Panggil jisoo aneh.
"Jenn?!" Sambung jisoo.
"Hoi!!!" Teriak jisoo yang membuat jennie kaget.
"ANNI TAEH__" Teriak jennie langsung berdiri dari duduknya dan teriak nama taehyung,jennie pun langsung menutup mulutnya cepat-cepat.

"Taehyung?" Kata jisoo.
'Taehyung??ada apa dengan taehyung?' batin lisa bingung.
"Elu sih jis!!ngapain sih kagetin gw!" Teriak jennie.
"Gw??tadi lu manggil nama gw?" Tanya taehyung.

A Strange Life {TAELICEKOOK} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang