29.(2)

5.2K 419 4
                                    

"Baek.. Jan ngalihin tv mulu elah."

"Eh anjay saipul jamil."

"Weyy nonton karma napa."

"Belum ada jam segini."

"Lis minta lip blam dong."

"Tae!! Jan dudukin kaki gua ogebb!!"

Ya gitu lah kira kira suara yang berasal dari kamar rawat inap gue.

Jadi temen temen gue
(Sekelas) tiba tiba aja dateng, dan kalo kalian mau tau gimana cara mereka masuk ke sini, pastinya bisa di bilang geleng geleng kepala.

Entah dapet kabar dari mana kalo gue kecelakan, mereka dateng ke tempat gue. Walaupun nggak semua temen kelas gua ikut. Iya lah kecuali para cabe kelas. Padahal ketua nya lagi disini.

Ketua?? Iya Somi, dia lagi ada di ruangan rawat inap gue. Dan nggak ketinggalan ma pasangannya. Joshua.

Gue hampir sesek napas pas tau itu joshua dan juga somi yang dateng kesini bareng si dinda, mingyu, dan diva.

Waktu mereka dateng, muka temen temen gue tiba tiba aja datar. Dan gue tiba tiba aja pen ngelempar gelas di samping bangsal gue buat muka somi yang senyum sinis ke gue. Dan gue men ngasih jari tengah ke mereka. Tp gue inget di sini itu lagi ada guru (cy, sehun, kai) jadi gue tahan aja.

Dan nggak lama temen temen kelas gue dateng. Makin sesek nih ruangan. Tp untung ae kagak. Gua pan pake ruangan VIP. Waaaa. Nyombong dulu gaes. Hehe

Dan di saat temen temen gue dateng. Guru guru itu keluar. Mereka mau pulang. Percaya ato nggak mereka itu dari jam 3 sore sampe jam 8 malem di sini terus. Dan mereka nggak pulang atau ganti baju dulu. Makanya pas ada temen temen gue mereka pada pulang.

Dan di sebuah kebetulan juga kalo besok itu tanggal merah. Makanya kata mereka (squad gue, hoshi, dinda, diva ma mingyu) mereka mau disini sampe larut malem. Mungkin sampe nginep sini katanya. Gue sih seneng aja ada yang temenin tapi mungkin aja dokter yang ngerawat gue nggak bolehin. Entah lah, gue belum nanya.

Dan nanti jam 10 malem dokter, keruangan gue untuk cek up. Ngomong ngomong masalah dokter. Jadi alhamdullilah banget gue di rawat ma dokter tamvan, dan dia juga temen dari mbak rara ternyata. Sebuah kebetulan yang hqq.. Mana ganteng, baik ma gue, perhatian lagi. Ahh serasa pacar..

"Zee, btw guan ke mana?" tanya jimin yang duduk di samping gue sambil makanin buah yang di kasih sama temen temen kelas.

"Ngambil baju gue di rumah." jawab gua seadanya sambil ngambil jeruk yang udah di kupas ada di piring.

Jujur gue sakit kek gini itu ada sedihnya ad juga sukanya. Sedihnya, gue kagak bisa bergerak kalo kalian mau tau. Badan gue itu kaku, jadi kalo mau di gerakin sakit banget. Dan senengnya, temen temen gue jadi kagak bisa jailin gue dan jadi perhatian kek gini. Jimin kupasin kulit buah yang mau gue makan. Biasanya sih, boro boro, mereka punya makanan aja gue nggak boleh minta.

"Eh min. Btw tadi gue ngeliat guan, kok bibirnya bedarah?" iya tadi pas gue liat guan. Di bibir dia itu ada kek luka kecil gitu, walau di kentara banget mo nyembunyiin dari gue dengan dunduk mulu, tapi gue tau ada luka di situ.

"Gue juga tadi kek ngeliat sekilas. Terus gue juga heran sama sikap guan yang diem terus."

"Kenapa yah.... WEYY BEKK TURUN ELAHHH!!" ini nihh kalo lisa ma baek di satuin jadinya gini.

Gue yg awalnya lagi mikir sambil makan jeruk, tiba tiba ae kaget ma baek yang naik atas meja sambil lari lari. Mana si lisa juga ngejar baek sambil ngelempar bantal lagi. Ngerusak nih dua manusia.

Btw, gara gara baek yang lari muter muter, buat gue juga ngeliat dia sambil ngeliat sekeliling. Dan gue ngeliat Joshua sama Somi yang udah menghilang. Mereka di sini cuma bilang gws dan ngasih gue buah yang sekarang buahnya udah ludes ma temen temen kelas gue.
Dan dia dateng ke sini.. Gue sama sekali nggak perduli..

Nggak lama jungkook dateng ngedeket, eh nggak cuma jungkook tapi sama Eunha, Wendy ma Jaehwan, mereka dateng nyamperin gue.

"Zee.. Keknya gue harus pulang deh. Ayah gue udah jemput di bawah." Eunha

"Hooh. Gue juga, gue pan nebeng Eunha" kali ini wendy yang ngomong sambil senyum.

"Iya. Kalian ati ati di jalan. Btw makasih udah mo dateng walaupun cuma sebentar." kata gue. Mereka ngangguk dan pergi sambil ngedadah. Dan kayaknya temen temen yang lain juga mo balik deh.

"Gua juga yahhh.. Lu cepet sembuh.. Ntar gua bawain siomay oke" ucap jaehwan sambil ngesmirk.

"Lu kagak cocok ngesmirk sumpah" si jaehwan ngakak.

"Gue juga, lo jan kelamaan sakitnya. Ntar gue bingung ngurus kelas." kata jungkook sambil senyum.

Ya ampunn gigi kelincinya ucul bat dah..

Gue pun ngangguk dan ikut senyum. Nggak lama temen temen kelas pada ngikut. Kecuali curut curut itu terus si mingyu dinda, diva ma hoshi. Untuk hoshi, dia emang jarang main ma gue. Tapi hoshi itu temen smp gue dulu. Dan kebetulan tetangga si taehyung. Jadi mereka lumayan akrab.

"Zeeeeeee.. Baek jahat sumpah hwaaaaa.."

"Dih paan sih lo lis.. Lo yang mulai duluan juga."

Bodo amat. Gue mo tuliin telinga sebentar. Bodo amat kagak perduli gue..

"Zeee ihh bela in gue napa." kagak denger gue kagak denger.

"Ishh udah ah gue ngambek." lisa tiba tiba dia keluar ruangan sambil ngehentakin kakinya.

"Baek sana minta maaf weyy.. Kasian tuh lisa kurbel." ucap gue sambil ngelawak sedikit. Yang lain pada ketawa. Tp si baek malah ngikut ngambek. Dia keluar sambil ngehentakin kaki.

Untuk baek, dia itu gayanya sekarang beda banget. Yang dulu dia agak agak gimana gitu, sekarang dia udah agak manly dan gue suka gaya dia yang sekarang.

Gue denger denger baek berubah gara gara dia lagi naksir ma adek kelas. Syukurlah kalo dia bisa move on :"

Tapi semoga aja si lisa ma baek jodoh aminn :"
+++++

Hae hae haee lama gua kgk up yahhh sorry gue lagi bingung soalnya. Dan untuk Q&A gue tunggu sampe banyak. Baru nanti gue kasihin pertanyaan ini ke mereka....

Dan gue buka Grup Chat untuk WA. GC RP loh yah.. Tertarik?? Pc aj

Bonus Pict

Bonus Pict

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambaran Baek Manly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambaran Baek Manly.. Tp anjay dia tamvan kwnddddddd meleleh dd

 Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang