Tiiinnn.....tiiinnn...Bunyi klakson mobil membuat semua siswa siswi minggir dan menoleh ke sumber suara tersebut dengan ekspresi yang berbeda-beda.Ada yang kesal,senyum,dan ada juga yang tidak menghiraukannya.
"Eh,tuh siapa sh yang lagi nyetir ganteng bangett deh.."ucap salah satu siswi yang cantiknya bikin semua siswa laki-laki jatuh cinta dan ada juga yang rela putus dengan pacarnya demi siswi ini,dia bernama Yoona.
"Diakan Chanyeol,murid baru di sekolah kita,kurang lebih udah sebulan yang lalu dia ada di sini."ucap salah satu temannya sambil menunjuk mobil chanyeol,Ya dia bernama Irene.
Semua siswa siswi membicarakan chanyeol,entah itu perkataan menyindir maupun pujian karena kegantengannya.Tp chanyeol tidak menghiraukannya,ia hanya lewat dengan santainya sambil senyum-senyum sok ganteng.
"Chan...."
Salah satu siswa memanggilnya dengan nada yang sedikit berteriak karena jaraknya agak jauh.
Apakah Chanyeol menjawabnya?tentu tidak,diakan murid terganteng dan terjahil.
Ia hanya melambaikan tangannya sambil terus berjalan tanpa menoleh sedikitpun."Aish,sombong bangett dia.."gumam siswa tersebut yang tadi memanggil chanyeol,sebenarnya dia sahabatnya sejak kecil yang bernama Byun Baekhyun sama jahilnya dengan chanyeol.
Chanyeol pov
Gue akhirnya turun dari mobil mewah milik nyokap sama bokap gue.
Dan senyum jahil gue muncul karena puas setelah membuat kegaduhan dengan membunyikan klakson mobil secara terus menerus yang mengakibatkan para siswa siswi lainnya menoleh kearahku sambil bergumam hal-hal yang aneh mungkin,karena gue gak mendengarnya saking berisiknya suara klakson mobil.
Sampe akhirnya ada yang manggil nama gue."Chan...."
Tp gue dengan soknya gak bales,cuma jalan santai saja dengan senyum ganteng dan jahil.
Chanyeol pov end
Jangan lupa vote yah gaes,and thank you very much yang telah membaca ceritaku ini.
Lanjut yah ke chapter #2
KAMU SEDANG MEMBACA
cogan terjahil di sekolah✔✔
Humorpagi hari adalah waktunya berangkat sekolah,biasanya para siswa maupun siswi suka berangkat bareng biar gak sendirian karena kebanyakan pada jalan kaki alasannya rumah dekat dengan sekolah jadi gak usah diantar sama nyokap ataupun bokap.... Tapi bed...