07.

3.3K 293 21
                                    


"JAEMINNN!"

Gila, kaget gue. Masa dia maen matiin lampu aja, ngeri kan jadinya.

"Kenapa jin? Gue gak bakal  ngapa-ngapain elo sekarang kok, beneran". Teriak jaemin.

Bahasanya vulgar banget kampret.

"Bukan itu! " pekik gue "Ini kenapa lampunya lo matiin bangsat!"

"Ini mati lampu jin, bukan gua yang matiin sumpah" kata jaemin.
Gue gak suka gelap, dan jujur gue itu orangnya parnoan.

"Gue takut jaem" kata gue melas.

Gue denger ada langkah kaki ngedeket "Lo dimana? Gue disini"

Dengan gaya kayak orang buta, gue mulai jalan dan gue nginjek sesuatu.

"EH BANGSAT! KAKI GUE"

Ternyata itu kaki nya si jaemin, hehe.

Kerasa kalo jaemin sekarang lagi megang tangan gue, syukur deh jadi rasa takut gue berkurang.

"Lo ada hp gak? Nyalain flash nya" suruh jaemin.

"Oh iya!" gue ngerogoh saku dan ngambil hp terus gue nyalain flash nya.

Setelah flash nyala, gue sama jaemin malah diem-dieman.

"Jin?" kata jaemin.

Reflek gue nyenter ke arah muka dia "SILAU KAMPRET"

Gue cuma nyengir "Sorry kek, teriak mulu lo" kata gue "Jadi gimana nih?"

Jaemin keliatan mikir gitu.

"Yaudah tidur aja sih" kata jaemin senyum mesum.

"Gak, takut lo khilaf"

Jaemin mulai ngerebahin badannya "Yaudah, berdiri aja terus"

Gue cuma ngedengus, dan dengan malu malu gue naik ke kasur dan mulai tiduran.

Canggung banget njir

Gue ngelirik jaemin dan dia udah tidur, pelor banget.

Setelah mikir dari a-z gue juga mulai terlelap.

***

Paginya gue bangun dengan posisi tetep kayak semalem. Tapi pas gue nengok samping, bagian kasur sebelah kosong padahal pas nengok jam dinding baru jam 5 pagi.

Dengan gontai nya gue jalan ke bawah setelah cuci muka. Pas nyampe bawah gue terheran-heran saat nampakin ada ember berisi air, kayak yang lagi ngepel.

"BUAHAAHA NGAPAIN LO NYET?" gue ketawa saat ngeliat jaemin legi jalan mundur-mundur sambil ngepel.

"Berisik lo!"
"Mending bantuin gue beres-beres sini! Rumah masih berantakan banget"

Dengan sisa-sisa tawa tanpa berdasar gue, gue pun keatas buat iket rambut. Nah, kalo jaemin bagean ngepel gue kebagian ngelapin kaca sama nyapu halaman.

Jadi gini ya, rasanya rumah tangga.

:')

"Hahhh" keluh kita barengan pas semua udah selesai, gila beneran capek ini padahal rumah ini gak gede-gede amat loh.

"Gue laper jin" sahut jaemin.

Gue nengok dan mata kita bertemu, tapi gue merasa canggung sendiri.

"eng -bentar gue siapin makan" Gue berdiri dan jalan ke dapur.

Gue ngecek kulkas dan ambil beberapa bahan makanan kayak ambil beberapa daging dan sayuran.

Secretly Married❌ Na Jaemin [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang