Hidup seorang wanita selalu
penuh dgn pengorbanan,tapi ia tdk pernah mengeluh ia selalu bersyukur dgn apa yg diberikanAku adl mika alandian hidup dgn jiwa yg hnya peduli dgn alam hnya cinta dgn alam,selalu bersyukur atas allah yg tlah membuatku mencintai alam,memiliki rambut coklat sebahu,hidung mancung mata sipit,tinggi 150 ,tinggal dgn bunda yuni yg mnyayangiku sepeeti anaknya.
Saat aku berumur 5 thn ayah dan ibuku terbawa ombak,dan tdk ada yg tahu hidup atau mati.saat itu aku sgt putus asa,dan kehilangan semangat,tapi bunda membuatku nemiliki semangat lg hingga akhirnya aku cinta dgn alam dn pntai,bunsa yunipun tlah kehilangan suaminya,tapi ia berusaha tegar,hingga ia bisa mengikhlaskan om fikal,dan mnjd wanita yg kuat,dan saat itu aku mnjdknya ibu kdua,bukan tante,dn akupun memanggilnya bunda,aku suka dgn warna hijau,dn suka dgn sesuatu yg dingin. Hingga cowokpun aku mencintai cowok most wanted sekolah ketua basket,dan ketua osis yg mrupakan anak kepala sekolah .
Nama cowok dingin itu alwiandra reygan putra,memiliki tinggi 160.berkulit putih,berambut coklat,berpakaian urakan.meski dia ketua osis dn anak kepsek,dn sikap dingin,dia bersikap urakan.
Ini akan menceritakan sebuah ketulusan yg slalu disia siakan,tapi meskipun begitu,dia mencintainya,meski slalu dihina ia slalu mncoba mncri kebahagiaan,mncari ayah dan ibunya,yg dia msh mrasa org tuanya msh hidup.
Ini cerita aku yg k 3 sebuah peejuangan dn ketulusan seorang mika yg sgt mncintai alam,semoga suka.
Lanjut ke part awal pertemuanya yaa kawan,
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKA
RomanceAku berkorban demi org yg ingin kubuat bahagia hingga cintakupun aku korbankan,akankah aku kuat dan tegar