Naruto Belongs To MK
Warning!
Ooc, Typo, Wild Imagination, Mature, Absurd.SasuFemNaru.
🍅
🌻
🍅
🌻
🍅
🌻
🍅Continue...
"Naru, ini aku sudah bawakan ice creamnya," teriak Sasuke yang mulai masuk ke dalam ruangan.
"Ting!" Sebuah lampu imajiner muncul di atas kepala Naruto.
Naruto pun hanya tersenyum membalas Sakura yang terlihat sedang misuh-misuh dalam layar handphone itu.
Naruto pun mulai menyimpan HP itu di atas nakas dan menyenderkannya di samping pot bunga, tanpa mematikan sambungan video call tersebut.
"Ah, terimakasih suamiku." Ujar Naruto yang langsung duduk di pangkuan Sasuke.
"Cup," Sasuke pun mencium bibir Naruto sekilas.
"Kita makan berdua, ok!" Ucap Sasuke seraya membuka satu ice cream cone.
"Uhh, kelihatannya itu Hot, oke aku mau!" Balas Naruto.
Mereka berdua pun mulai memakan satu ice cream cone itu, dengan posisi Sasuke yang memegang ice cream itu dengan Naruto yang duduk di atas pahanya, menghadap dirinya.
Sesekali mereka melakukan french kiss dengan mulut yang masih berisi ice cream.
Bahkan dengan sengaja Naruto beberapa kali menggesekan miliknya pada milik Sasuke yang dirasa mulai menegang.
Sungguh semua itu terekam dengan live oleh mata emerald Sakura.
Matanya terbelalak tak percaya, ia bisa melihat bagaimana Sasuke sedang bercumbu dengan gadis pirang sexy itu. Parahnya ia bisa melihat jika Sasuke sangat bernafsu dan terlihat sangat nyaman dengan gadis itu.
Hati nya terbakar seperti batu bara yang membara.
"Brengsek! Siapa jalang itu! Bisa-bisanya dia menggoda kekasihku! Sialan!"
Mata Shappire pun mulai melirik ke arah pot bunga.
"Nikmatilah adegan live ini nona Norak!" Ujar Naruto dalam hati.
Dengan muka yang merah padam dan hati yang emosi, Sakura pun mulai mematikan sambungan video callnya itu.
"Sial!" Umpat Sakura sambil membanting Hp nya ke atas sofa, ia pun mulai mengacak surai pinknya tersebut.
"Pantas saja dia tidak menghubungi ku, dan susah dihubungi pula, cih ternyata dia sedang bersenang-senang dengan seorang jalang!"
"Cih, aku yakin jalang itu menggoda Sasuke dengan dada besarnya itu! Cih, aku yakin pasti dia implan payudara!"
"Awas, saja nanti! Lihat saja!"
************
Setelah menghabiskan 3 buah ice cream SasuNaru pun mulai melakukan hubungan badan, karena Sasuke sudah tidak kuat dengan godaan Naruto yang terlihat sangat panas di mata elangnya.
3 jam mereka menghabiskan waktu untuk bercumbu.
Setalah itu mereka pun mandi bersama.
Sepertinya Sasuke keluar terlebih dahulu dari kamar mandi, meninggalkan Naruto yang sibuk dengan rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto FanBook (SasuFemNaru)
Conto(Complete Chapter) Hanyalah kumpulan cerita pendek dari pairing SasufemNaru. Seperti cerita sampai Three-Five Shoot Stories. Pokoknya gak nyampe 10 Chap. Masih bisa disebut Cerita pendekkan hehe. Diisi oleh ketikan Imajinasi saya saja. Tertarik? sil...