Entah ni anak dikasih maem kritingdaeng, ultra joss sama emaknya pas masih usia menyusui atau bagimana, tapi ini powernya dia sudah cocok untuk di masukin ke MV Powernya mas mas EKSOH.
"O-oy Jeon, pelan-pelan aja. Nyantai aja kok," kata gw sambil nepuk-nepuk pelan pundaknya. Ga deng boong, pelannya dia itu gw nabok nabok sambil meronta-ronta kayak lalet ketelen.
"Gapapa kok Kak, semakin cepat semakin baik!" Ni bocah malah makin ngebut, ngalah-ngalahin ibuk-ibuk yang ngejer promo diskonan telor asin di warung.
"Nanti kamu capek cuy, toh aku juga ga buru-buru banget."
"Ga kok aku gabakal capek, karena emakku selalu memberi batu batere ABC:3"
Oke bener ni anak kelainan.
"Ya nyante aja gw makin awkward kalau lu gini."
"Oooh! Aku ngerti Kak Yoonji pengen lebih lama sama aku kan? Ehe"
"Iya- eh apa? Eh??"
"Hehe"
"Ngga anjir nggaaa bukan gituuuu"
"Heheheheh"
"..."
Mampus gw
**
Meanwhile in UKS
"Duhh udah lah dek~ kalem aja sans~ masih banyak nelayan di laut~" kata Mrs. Eunhyuk dengan suaranya yang mendayu-dayu sambil ngelus-ngelus (baca: nyakar) punggung Yoongi yang mukanya udah mulai mengerut-ngerut. "Contohnya aku misalnyaaa~ ♡"
"LU MAH BUKAN NELAYAN LU MAH IKAN MOLA MOLA NAJOS"
Yoongi pun kejang-kejang cem kecoak kesemprot Baygon."EH LU YA MASIH UNTUNG GUWE ELUS-ELUS DASAR DURHAKIM" Mrs. Eunhyuk pun gamau kalah dan ikut-ikutan kejang kayak cacing kesiram garem.
"ELUS ELUS GUNDULMU!! ITU YA LANDAK AJA LU ELUS ELUS GITU YANG ADA LANGSUNG RONTOK SEMUA DURINYA. LAGIAN NGELUS NGELUS PAKE KEKUATAN DARI DALEM" Gaterima ditarik-tarik balik sama Eunhyuk, Yoongi pun mengeluarkan jurus seribu shadow.
"YA GIMANA YA GW KAN SETERONG MAU GIMANA LAGI INILAH MENGAPA GW GAMAU PELIHARA KUDA."
"APA HUBUNGANNYA SAMA KUDA. LAGIAN UDAH TAU SETERONG TAPI MASIH SOK-SOAN JADI BENCONG NAJOS. MAAK PAAK NJIII TOLONG GW DICOCOL BANCI KALENGGG"
Akhirnya Yoongi bisa meloloskan diri dari cengkraman maut Mrs. Eunhyuk dan segera meraih pintu UKS.
"HEH LU JAN BERHARAP BISA KABUR YA SINI LO."
Dan pintu gagal dibuka saudara-saudaraaa!!
Pintu tertutup lagi, dengan Min Yoongi yang terancam diketekin sama Mrs. Eunhyuk.**
"Dah nyampe di atrium (?)kelas 1-3 nih. Ayok kak, turun. Berat tauk."
Ternyata ni anak bisa jujur juga mantablah sudah ya gasudi juga gue lama-lama dipunggung lu dek.
"Makasih sori ngerepotin. Harusnya gausah segininya kamu."
"Ga gapapa kok kak, aku memang berniat;)" balas Jungkook dengan senyam-senyum ala-ala karakter antagonis pria di Sinema Pintu Taubat.
"Eum, yaudah. Kamu masuk kelas aja duluan, ntar kenapa-napa karena aku lagi."
"Ngga apa-apa tenang aja sih, aku udah biasa bolos kayak gini kok kak."
KAMU SEDANG MEMBACA
brother || min yoongi 👦 (BEING EDITED)
HumorMin Yoonji, adik perempuan tercintong dari pangeran es ter-nyebelin se-tujuh samudra. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Gw punya kakak cowok yang ganseu, kece, dan terhits sejagat raya. Tapi aslinya gesrek, sengklek, dan suk...