"Kook, kenapa sih?" Eunha yang sedaritadi bingung akan Jungkook yang mendadak bisu mulai angkat suara. Seperti dugaannya, Jungkook tetap diam.
Eunha tidak mau ambil pusing, ia pun ikut diam diatas motor Jungkook sampai akhirnya berhenti didepan kafe milik tantenya.
Eunha turun dari motor tanpa melirik Jungkook sama sekali.
Jungkook pun menarik tangan Eunha. "Gue ga kenapa napa. Udah sini helmnya lepas dulu."
Eunha melepas helmnya tapi tetap menunduk membuat Jungkook menarik tangan Eunha lagi.
"Eunha jangan marah ya? Gue tadi cuman lagi ngirit ngomong biar ga haus." Jungkook kira dengan ucapannya barusan Eunha akan kembali seperti biasanya, namun Eunha malah membalikan badannya dan meninggalkan Jungkook.
Jungkook hanya menghembuskan nafasnya lalu turun dari motornya dan mengikuti Eunha.
"Yaampun. Eunha udah gede aja." Jessica yang melihat Eunha datang dari pintu kafenya langsung berlari dan memeluk keponakannya itu.
"Iya lah, masa Eunha kecil terus." ucap Eunha dalam pelukan.
Jungkook yang terlihat dibelakang Eunha pun membuat Jessica melepaskan pelukannya. "Eunha ga bilang nih udah punya pacar."
"P-pacar?" Eunha mengikuti arah pandang Jessica. "Bukan! Itu temen doang."
"Hahaha, iya temen pake tanda kutip." goda Jessica.
"Ga jadi nih ya Eunha bantu tante kerja."
"Iya iya. Gitu doang marah dasar, ganti baju dulu sana." ucap Jessica dan langsung dituruti Eunha.
Jungkook hanya tersenyum kaku saat Jessica menatapnya. Seketika suasana membeku.
"Duduk dulu dong." Jessica menarik kursi yang ada disebelahnya dan langsung diikuti Jungkook didepannya. "Pacar Eunha?"
"Temen aja tante."
"Yakin temen?"
"Iya kalo tuhan mengijinkan."
"Bisa aja kamu. Ya kalo suatu saat Eunha emang bener jadi pacar kamu, tolong jaga yang bener ya. Kasian dia ditinggal sama mamahnya." ucap Jessica.
"Pasti tante. Maaf, saya gatau soal itu." Jungkook pun turut sedih mendengar cerita tentang Eunha yang belum ia ketahui.
"Yaudah, tante nyamperin Eunha dulu ya. Takutnya dia malah nyasar ke gudang." Jessica berdiri dari kursinya dan menghilang dibalik pintu yang bertuliskan 'khusus pegawai'.
Tersisalah Jungkook sendiri disana. Hanya ada beberapa orang yang berkunjung ke kafe dan pegawai hanya ada dua dan ditambah Eunha menjadi tiga.
Beberapa menit kemudian Eunha keluar dari pintu yang tadi ia masuki. Tubuhnya yang semula dilapisi seragam berubah menjadi kaos biasa dengan celana jeans dan celemek yang bertengger dilehernya.
"Pulang gih." usir Eunha.
"Ngusir nih?"
"Ya lagian udah sore lo mau ngapain juga disini. Kaya gembel yang ada."
Dalam hati Jungkook mengiyakan ucapan Eunha walau sebenarnya ia masih ingin berada disini melihat Eunha bekerja.
"Yaudah, pulang dulu ya. Jangan kangen." Jungkook berdiri dan mengambil jaketnya yang berada dimeja.
"Hobi banget ngarep deh bingung." ucap Eunha sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
Jungkook melambaikan tangannya saat ia sudah menaiki motornya dan dibalas Eunha.
Perlahan motor Jungkook menghilang dari pandangan Eunha dan Eunha mulai bekerja.
•\\\///•
Park Jihyo
¦ Jungkook
¦ Woe penting ni
¦ Ini demi kelangsungan pacar loJungkook yang baru saja duduk disofa ruang tamu mengerutkan dahinya saat Jihyo tiba tiba memberinya pesan.
Jeon Jungkook
Pacar gue siapa? ¦Park Jihyo
¦ Ya gusti nu maha agung
¦ Eunha ih yaampun
¦ Ga bakalan gue restuin nihJeon Jungkook
Eh iya maaf dong ¦
Restuin lahh ¦Park Jihyo
¦ heleh
¦ Eunha udah cerita kan ke lo tentang Hyunbin?Jeon Jungkook
Hyunbin yang sekelas sama lo? ¦Park Jihyo
¦ Iya ituJeon Jungkook
Eunha ga pernah tuh cerita tentang ¦ Hyunbin
Emang kenapa? ¦Park Jihyo
¦ Tuh kan bener Eunha belom cerita
¦ Hyunbin itu suka sama Eunha
¦ Tapi Eunhanya engga
¦ Soalnya setiap Eunha suka sama orang, dia selalu nonjokin terus ke orang yang Eunha suka
¦ Waktu itu juga sempet nembak
¦ Tapi Eunha tolak
¦ Hyunbinnya keras kepala masih pengen dapetin Eunha
¦ Dan Eunhanya selalu ngerasa risih
¦ Jadi tolong ya semoga lo peka sama apa yang gue sampeinJeon Jungkook
Udahan bu pidatonya? ¦Park Jihyo
¦ Kook, gue seriusJeon Jungkook
Siap bos ¦Jungkook melempar asal handphonenya lalu bersandar disofa empuknya.
"Hyunbin bukannya waktu itu dirumorin sama Jihyo ya?"
•\\\///•
besok udah mau puasa aja hadeh
KAMU SEDANG MEMBACA
imaginary » eunha, jungkook
Fanfiction[✔️] apa kalian percaya imajinasi bisa menjadi kenyataan? [inspired by the Korean drama series while you were sleeping.] staerybaery -2017