05

5.6K 435 13
                                    

Delapan namja sedang duduk dengan punggung tersender pada dinginnya dinding saat ini. Nafas mereka yang terengah engah karna baru selesai latihan dance sangat terdengar ke seluruh ruangan. Itu benar saat ini para member exo sedang berada di ruang latihan mereka di gedung SM.

Setelah dirasa tenaga mereka sudah terkumpul kembali, para member mulai bercada dan menggoda satu sama lain. Tidak jarang tawa dan teriakan serta ejekan terdengar begitu lantang karena ulah para member. Seperti sekarang baekhyun dan chanyeol sedang berdebat dan hebatnya mereka bertengkar hanya karna chanyeol tidak sengaja menyenggol kaki baekhyun saat latihan tadi.

"Heol...sehun-ah kenapa kau selalu menempel seperti lem pada bahu suho-hyung seperti itu?"

Ucapan yang lebih tepatnya teriakan chen merampas semua perhatian para member, bahkan perdebatan chanbaek langsung terhenti saat chen selesai bicara.

"Wae... apa aku salah saat aku bersandar pada bahu hyung-ku" ucap sehun watados.

"Jika sekedar bersandar maka itu tidak masalah, tapi kau membuat suho-hyung tidak bisa bergerak" komentar kai membuat sehun merasa sedikit kesal.

"Aku tidak membuatnya kesulitan bergerak" ketus sehun membela diri.

"Tidak membuatnya kesulitan apanya bahkan tadi xiumin hyung yang mengambilkan minum untuk suho hyung" jelas d.o panjang lebar membuat sehun semakin kesal.

"Mwo... apa itu benar hyung?" Tanya sehun menoleh pada suho dan mendapat jawaban gelengan kepala disertai senyuman manis dari suho.

"kalian lihat itu, suho-hyung bahkan tidak keberatan" tukas sehun sambil menatap satu persatu para member yang lain.

"Tentu saja suho-hyung tidak keberatan, karna jika dia mengatakan segalanya kau pasti akan pura pura marah padanya.... dasar maknae evil" ucap chanyeol yang lebih ter'arah pada omelan untuk sehun.

"Nde.. kau benar chan jika suho-hyung mengatakan dia keberatan maka sehun akan berkata seperti ini"

Ucap baekhyun yang kemudian menirukan gaya bicara sehun saat sang maknae sedang marah pada suho.

"benarkah kau keberatan hyung, jika begitu maka tidak usah bicara padaku dan jangan perhatikan aku, aku bukan anak kecil lagi" ucap baekhyun menirukan gaya bicara sehun yang lebih terlihat seperti yeoja baginya.

"Yak baekie kau lebih terlihat seperti yeoja jika seperti itu!"

"Kau benar oh sehun saat kau marah pada suho-hyung kau juga terlihat seperti yeoja"

Setelah baekhyun berkata seperti itu sehun langsung beranjak dari duduknya dan mengejar baekhyun. Namun tanpa sengaja sehun menginjak ibu jari kaki kai.

"Yak... anak nakal kau menginjak kakiku" ketus kai lalu ikut mengejar sehun.

Mereka bertiga saling mengejar mengelilingi chanyeol. Hal itu membuat chanyeol tidak bisa menahan tawanya. Malah chanyeol ikut  melontarkan ejekan pada mereka bertiga.

Tanpa mereka sadari manager mereka kini sedang memperhatikan dengan senyum yang terukir di wajahnya. Entah itu senyum bahagia atau senyum menyembunyikan masalah hanya tuhan yang tau hal itu.

"Hey..hey... hentikan kenapa kalian terus bertengkar, sekarang waktunya pulang" ucap manager hyung menghentikan kegiatan empat manusia yang sedang asik saling mengejek itu. Lalu semua orang keluar dari ruang latihan dan pergi menuju van mereka.

"Kalian semua masuklah ke van tunggu kami disana, suho-ssi dan xiumin-ssi kalian ikut aku" ucap manager hyung pada semua orang dan mereka langsung mengikuti apa yang diperintahkan. Sehun ingin melawan namun belum sempat ia bicara manager hyung sudah bicara terlebih dahulu.
"Sehun tidak ada penolakan dan masuklah ke dalam van"

Satu jam berlalu kini para member exo sudah sampai dorm mereka. Semua member masuk ke dalam meninggalkan suho, xiumin, dan manager hyung.

"Tidak perlu khawatir semua pasti akan mengerti dan memahami hal ini" ucap suho mencoba untuk tenang.

"Aku yakin mereka pasti bisa memahaminya, tapi bagaimana dengan sehun?" tukas xiumin.

"Aku akan membantumu menjelaskan semua pada sehun, suho-ssi" ucap manager hyung mencoba mengurangi beban suho.

"Ania... aku sendiri yang akan menjelaskan pada sehun" ucap suho lalu masuk ke dalam.

"MWO... konser di China" ucap para member saat xiumin dan manager hyung menceritakan semuanya.

"Nde aku harap kalian mengerti dan tidak memberikan beban bagi suho" ucap xiumin tegas.

"Nde kami mengerti lalu bagaimana dengan sehun?" Tanya d.o khawatir.

"Suho sendiri yang akan memberi tau'nya" timpal xiumin.

"Yah itu benar sehun pasti bisa melakukannya, suho-hyung ada disampingnya" ucap chanyeol sedikit lega.

Saat masuk ke kamar suho langsung ke kamar mandi dan membersihkan tubuhnya. Setelah ia selesai suho menyuruh sehun untuk segera mandi.

Setelah sehun mandi ia melihat hyung kesayangannya sedang berdiri di balkon. 'Sedang apa dia menghitung bintang?' pikir sehun.

Lalu suho merasa ada tangan melingkar di pinggangnya, siapa lagi kalau bukan sang maknae. Suho menggenggam erat tangan sehun yang berada di pinggangnya, seakan tak ingin tangan itu lepas dari pinggangnya.

"Ada apa hyung? Apa kau sakit" tanya sehun panik.

"Ania.. hanya saja ada yang ingin kukatakan padamu" balas suho.

"Apa.. katakan saja"

"CEO lee meminta kita konser di luar negri dua hari lagi" ucap suho.

"Itu kabar baik hyung kita bisa sekalian liburan" timpal sehun.

"Tapi itu ke China"

Setelah mendengar perkataan hyung-nya sehun langsung melemas. 'Kenapa.. kenapa harus China' pikiran sehun mulai kacau.

Tanpa sehun sadari suho mulai menunduk dan menangis. Sadar akan hal itu sehun langsung membalik badan suho dan memeluknya.

"Wae.. kenapa kau menangis hmm?" Tanya sehun sembari mengelus surai hitam suho.

"Mian.. hiks.. mian karna aku tidak bisa menolak CEO lee... hiks, karna konser itu hiks...untuk para exo-l di China.. hiks.." ucap suho terisak dalam dekapan sehun.

"Tak apa hyung aku pasti bisa melakukannya... lagipula kau ada di samping ku, bersamaku, selalu" ucap sehun lalu mengecup kening suho.

'Aku akan melakukannya demi exo-l, demi exo dan demi suho hyung'ku meskipun itu akan sulit karna 'dia' - batin sehu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc....

Akhirnya selesai chapter yang satu ini. Jadi saya pengen buat konflik di ff ini, jadi kalian para readers setuju ngga kalau saya buat konflik yang cukup  serius di ff ini. Kalau setuju chapter berikutnya saya buat chapter yang isinya konflik. Ngga bakal panjang dan berbelit kok konflik nya. Jadi ditunggu yah sarannya.
Semoga kalian suka ceritanya sampai jumpa di chapter berikutnya.... annyeong 👋👋

Hyung Mine!! {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang