1

43 5 6
                                    

"Kring,kring,kring."
Bel sekolah pun berbunyi.

Bu guru vika pun datang. Dia sangat baik sehingga sangat dekat dengan Azura. Memang Azura orangnya pintar sehingga mudah di kenal oleh guru.

"Anak - anak sekarang ulangan yh !" Kata bu vika sambil tersenyum.

Anak - anak menjawab "iya bu..."

"Azura kamu harus dapet nilai tertinggi lagi yh!" Ujar bu vika sambil mempercayai Azura.

Bu vika memang sangat bangga dengan kepintaran Azura dan kesopanannya.

"Doakan saja bu." Ucap azura sambil tersenyum.

●●●

Pulang sekolah...

Azura biasa selalu menunggu di halte depan sekolahnya, dan dia bertemu lagi dengan laki - laki itu.

Azura sangat ketakutan, kenapa dia bisa ketemu laki - laki itu lagi.

"Mana payungnya yang gue pinjamkan tadi?" Tanya laki - laki itu dengan mengangkat alisnya.

Azura langsung memberinya dan berterima kasih.

"Oh yh, ngomong2 kita belum kenalan, siapa nama lu?" Tanya laki - laki itu sehingga membuat Azura terkejut.

"na... nama gue AZURA SYAFIRA panggil saja Azura, gue dari kelas 11A ." Jawab Azura dengan senyuman kecilnya karena takut.

"kalo gue MUHAMMAD AZKA panggil saja azka. gue ketua OSIS, gue dari kelas 12A." Kata laki itu membalas senyumannya.

●●●

Bis pun datang...

Azura pun langsung naik. lalu Azura bertanya "kakak gak naik?"

"Gak, gue lagi nungguin jemputan." Jawab azka.

"Ohh,kalo gitu gue duluan yh kak !"

Azura pun sampai di rumahnya. Dia langsung ganti baju dan bersiap siap untuk tidur.

Tapi Azura tidak bisa tidur dia masih memikirkan azka yang baru saja kenalan.

"Kok kayaknya gue gak pernah lihat di sekolah, dianya yang gak populer atau guenya yang gak populer, masa sih dia ketua osis.Tampan sih tapi agak judes." Ucap Azura sambil memainkan hpnya hingga tertidur lelap.

○○○

Keesokan paginya...

"Kali ini gue gak boleh telat lagi harus datang lebih awal, sekarangkan ulangan matematika nanti kalo telat kena hukum lagi." Kata Azura sambil memakai sepatu.

Azura pun menunggu bis di halte dekat rumahnya. Azura pun sampai di sekolah dan dia ketemu lagi dangan azka.

"Kok kita sering ketemu sih?" Tanya azura heran.

"Sebenarnya kakak siapa sih kayaknya gue gak pernah lihat sama sekali di sekolah, padahal ketua osis?" Tanya azura dengan menunjukkan rasa heran.

Yh wajar kalo Azura heran semenjak ia sekolah di situ ia tidak pernah melihatnya.

"Lunya aja yang gak liat padahal gue sering lewat depan lu, setiap gue lewat depan lu, lu itu ngobrolnya asik banget." Ujar azka dengan sikap dinginnya.

"Masa sih?" Tanya Azura sambil kebingungan.

"Iya." Jawab azka.

●●●

"Kring,kring,kring,."
Bel sekolah pun berbunyi.

---

Hai guys,ini baru part satu.
Semoga suka yh :)
Jangan lupa juga vote, komen, dan share.
TERIMA KASIH.

WHY ALWAYS WITH HIM ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang