Space beetween us

1.5K 139 77
                                    

Hai, kembali lagi dengan FF wansyut Panwink yang retjeh dan cizzy dari akuuu!
Enjoy~ ヾ(^∇^)

Jihoon's POV

Sudah lebih dari seminggu Guanlin mendiamkan dan mengabaikan aku seperti ini. Guanlin yang biasa mengikutiku, memberi perhatiannya padaku telah sirna.

Flashback

Semua member sedang berkumpul bersama untuk makan kecuali Guanlin. Aku melihat dia hanya berdiam diri sambil memainkan ponselnya di sofa.

"Tumben sekali Guanlin tidak makan, biasanya dia juga bersemangat jika sedang pesta makan seperti ini" batinku.

"Jisung hyung, Guanlin tidak ikut makan?" bisikku.

"Ntahlah, tadi Niel mengajaknya ikut bergabung makan bersama tapi Guanlin hanya merespon dengan gelengan" jawab Jisung sambil mengunyah.

"Guanlin terakhir kali makan kapan hyung?" kepoku lagi.

"Seingat hyung, kita makan sore tadi dan itupun Guanlin tidak ikut makan. Waeyo hoon-a? Hyung juga berpikir sama sepertimu, tumben anak itu tidak ingin makan" bisiknya padaku sangat pelan

Tidak sabar, akhirnya aku membawakan sekotak bento yang masih utuh ke Guanlin.

Baru saja aku ingin menawari tapi-

"Guan-"

"Niel hyung! Ada sushi tersisa? Aku mau"

-dia beranjak dari duduknya lalu melewatiku begitu saja.

"Tinggal sedikit Guan, kau sih tadi aku tawarkan malah tidak mau" ucap Niel Hyung.

"Jihoonie, kau akan makan itu sendiri? Kalau tidak berbagilah dengan Gu-" ucapan Daniel terpotong.

"Ani hyung, tidak usah. Nanti aku bisa makan ramen di dorm" sela Guanlin sebelum Daniel menyelesaikan kalimatnya.

Aku merasa ganjal dengan ini, sebelumnya Guanlin tidak pernah seperti ini. Biasanya dia akan mau-mau saja malah pernah memintaku menyuapinya.

Flashback off

Sejak kejadian itu,lebih tepatnya setelah show Idol Room itulah mulainya aksi cueknya Guanlin padaku. Setiap malam, aku selalu berpikir apakah kesalahanku sampai-sampai lebih dari seminggu ini dia mengabaikan aku.

Pernah juga aku mengajaknya bicara tapi hanya dibalas gelengan atau anggukan saja itupun dia tidak menatap langsung mataku.

Aku bertanya apakah ada yang salah dengan Guanlin kepada Sungwoon, Jisung, Minhyun, Jaehwan hyung pun mereka hanya berkata 'Tidak tuh hoon, dia kalau di dorm seperti biasanya kok'.

Jadi aku berpikir Guanlin hanya kepadaku saja menjadi cuek seperti ini, sedangkan ke yang lain tidak.

Aku frustasi memikirkan Guanlin setiap malam, aku menyudahi waktu berbaringku lalu beranjak dari kasur dan mengambil ponselku diatas meja.

Aku melihat jam sudah menunjukkan pukul 11.34 malam, tak peduli waktu akhirnya aku men-dial nomor telepon Guanlin dan segera menghubunginya.

Nada tersambung terdengar, selang beberapa detik belum juga diangkat oleh Guanlin. Sekali lagi aku hubungi tapi lagi-lagi tidak diangkat oleh Guanlin.

'Mungkin Guanlin sudah tidur, besok saja aku akan berbicara langsung dengan Guanlin' pikirku.

Disisi lain,

I'm Here For You ❣ | Panwink/Guanhoon/Laji ( REST )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang