sesak

14 5 0
                                    

        "Aku tahu wanita idola bukanlah idolamu,aku tahu wanita kaya bukanlah idolamu dan aku tahu kau adalah orang yang sederhana namun cukup tepat jika aku mengatakan dirimu perfect. Aku mencintaimu,aku menyayangimu.!apa kau selalu berfikir bahwa wanita yg terlahir dari keluarga kaya tidak akan pernah pantas untuk bersama dengan pria yg mereka mau? Kau tahu,!? Aku juga sama sepertimu.! Aku mencintaimu,aku memang bukan bintang yang bisa menerangi jika kau menjadi langit itu.namun satuhal yang perlu kamu tahu,aku justru mengingginkan kebahagiaan itu,kebahagiaan yang selalu kau miliki saat bersama dengan keluargamu.kau selalu salah menilai orang kaya, kau tahu? Semua berhak mencintai dan semua orang berhak mendapat balasan atas penantiannya" Wanita itu menangis,berteriak dalam derasnya air hujan yang turun .sedangkan disisi lain pria itu menangis pilu,ia merasa hatinya tersayat oleh ribuan pisau dan rasanya dia ingin berhenti bernafas saat itu juga,dirinya begitu salah menilai wanita yg selama ini ia perlakukan dengan semena mena,ia sadar jika dirinya begitu menyakiti wanita yang mencintai dirinya.
 

        "Nasya,aku tahu itu.bisakah kau berhenti mengharapkanku?aku tak pantas untukmu karena aku tak akan pernah bisa membahagiakanmu,aku pengecut nas"  pria itu mendekat ke arah wanita yg ia sebut dengan sebutan nasya ,ia menyentuh pipi nasya lalu mencium kening nasya.

      "kau tahu? Kau akan lebih terlihat pengecut jika kau begitu rapuh dan tak mengerti apa itu arti hidup dan siklus hidup"balasnya dengan sesegukan "kau tahu?aku adalah orang yang paling tidak bisa jika kau suruh untuk berhenti mencintaimu" sambungnya lagi.


Di tengah derasnya air hujan yang turun,mereka bergitu rapuh dengan perasaan satu sama lain,penyesalan,keberuntungan,kebahahiaan dan bahkan terkumpul menjadi satu,mereka begitu hancur namun mereka juga begitu bersyukur karena mereka merasa tersadarkan satu sama lain .

my idol is my soul mateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang