Prolog

175 6 0
                                    

"Anugerah"

Jangan pernah kecewa dengan semua yang terjadi..
Karena semuanya adalah anugerah dari Tuhan..
Dan tidak perlu disesalkan lagi..
Karena semua yang terjadi..
Adalah anugerah dari Tuhan..
Dan semuanya adalah takdir tuhan..

________________

Dikala kesepian menyerang kedamaian, disitulah aku berfikir mengapa aku masih hidup?

Namun saat itu aku juga berfikir, sesuatu yang diciptakan selalu akan pergi, rusak, dan semuanya mempunyai masa. Akupun mempunyai masa, tapi belum sampai digaris finis. Perjalananku baru akan dimulai.

Kita ditakdirkan untuk menjadi pemain, jika engkau berhenti ditengah jalan disitulah orang lain akan berdiri dihadapanmu dan akan menjadi juri. Siapkah engkau?

Hidup tidak seindah yang engkau inginkan, tapi tidak seburuk yang engkau fikirkan.

Namun, cobalah untuk sejenak kau mengerti. Perasaan sakit yang membuatmu rapuh, sesungguhnya adalah rasa bahagia dihari kemudian.

Banyak diantara mereka yang ingin selalu terlihat sempurna dan terlalu terlena akan pujian. Menginginkan zona aman, dan tidak pernah berfikir untuk sekedar berkata "Congratulation". Sekalipun kata itu terucap, percayalah bunga mawar bukan hanya sekedar cantik dan wangi tapi ia juga berduri.

Perkenalkan, namaku Julia Pragita. Kalian bisa memanggilku Jules. Sapaan hangat dari semua orang yang mengenalku. Maniskah atau anehkah?

______

Ok, sedikit saja untuk prolognya. Mohon maaf sebelumnya jika ada typo atau cerita yang masih jauh dari kata bagus dan memikat.
Saran dan kritiknya yah💕
Happy reading!!!👋

DISAPPEARED [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang