Yo3Ks vOmm3nTNy4 g435, J4n6AN l0eP4 Y4!! V0mMeNT k41iAN 5aNG4t M3mbANt03 d4KU. mAk45IH K4r3N4 tE1aH M3mbAc4 t0El15AN 0eNP43daH 1Ni :))
🐾🐾🐾
"Gila... Panas banget!!"
Keluh gue sesaat kami sampai di Dufan. Iya, Dufan di tengah panas terik matahari yang lagi membara. Gak tau kenapa Sehun membawa gue ke sini. Memilih tempat yang panas daripada ngadem di Mall. Sehun yang berjalan di depan gue berhenti lalu berbalik menghadap gue.
"Noona gak suka karna panas atau karna takut sama wahana-wahana di sini ?" tanyanya. Walau nada bicaranya datar, tapi tetep aja gue tau maksud perkataannya itu menantang gue.
"Ya gak lah, permainan disini mah semuanya bisa gue naikin tanpa harus jerit-jerit ketakutan," seru gue.
"Yakin semuanya ??" sekali lagi Sehun menantang gue. Gue ragu sih, tapi akhirnya gue menjawab.
"Banget !!"
Gue menyeret Sehun untuk segera berjalan masuk ke Dufan. Seperti biasa, Dufan gak pernah sepi dari pengunjung. Walau ini jam pelajaran sekolah, tapi lumayan banyak orang-orang yang menikmati wahana di sini. Walau panas terikpun.
Wahana pertama yang akan kami naiki adalah kora-kora. Sehun manut-manut aja gue ajak naik ini. Ekspresi mukanya aja biasa-biasa aja, gak ada raut takut. Antrian panjang tercipta di pintu masuk wahana ini. Harus ekstra bersabar emang di tengah cuaca panas ini.
Akhirnya kita bisa menaiki wahana kapal bajak laut ini meski sempat membuat kuping gue panas akibat degemnya Sehun always manggil-manggil nama Sehun dengan berbagai nada yang kelewat alay.
"Ckk... Jangan duduk di sini, mending duduk di sana aja, biar tambah seru," rengek gue saat Sehun mau duduk di bangku deretan tengah.
Tanpa persetujuan Sehun, gue kembali menyeret Sehun untuk duduk di deretan paling belakang supaya sensasi menegangkannya lebih terasa. Kami udah duduk bersiap-siap. Gue udah sumringah banget karna memang udah lama juga gue gak naik perahu kora-kora. Selain itu juga ini pengalaman pertama gue naik wahana bareng cogan. Lumayan lah bisa membuat degem Sehun cemburu sama gue lantaran idolanya naik wahana bareng gue.
Gue ngengok ke arah Sehun. Mukanya tadi yang biasa-biasa aja malah sekarang jadi pucet. Bulir-bulir keringet netes satu persatu di wajahnya.
"Napa Hun ? Lo sakit atau takut ? Muka kok pucet gitu," kata gue gantian meledek dia. Sehun mendengus lalu menjawab singkat.
"Gak."
Gue mengendikkan bahu gak peduli. Kora-kora bergerak pelan yang semakin lama semakin kenceng. Gue menjerit seneng. Bener, seru banget soalnya. Gue melihat Sehun yang juga tereak-tereak ketakutan gitu. Gue ketawa ngakak. Ekspresinya kaya mau di cipok si miper aja. Rasanya pengen gue foto mukanya lalu gue buat poster yang gede untuk gue pasang di papan reklame perempatan jalan.
"Tadi seru banget sumpah, ya gak Hun ?" seru gue antusias sesaat kita turun dari perahu kora-kora. Gue masih ketawa bahagia karena efek tadi. Gue melihat Sehun yang langsung duduk berjongkok lemes di jalan.
"Ternyata lo lemah juga ya ? Padahal baru segitu doang udah kehilangan raga," ledek gue. Tadi dia nantang gue, sekarang malah dia sendiri yang makan kata-katanya sendiri.
"Kagak lah !! Noona gak tau aja kalo mas-mas di samping gue mempunyai aroma ketek yang luar biasa," kata Sehun merengut.
Pecahlah tawa gue. Kasian bet Sehun. Mukanya gak bisa di kondisikan lagi. Gue menggeleng kepala lalu duduk di samping dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADEK × Trio Bangsat
Fiksi Penggemar[ON GOING] Punya adek tiga-tiganya suka ngeselin, tapi juga ngebaperin. Gini amat hidup gue. -Bebi ⛔ WARN ⛔ - Bahasa Non-baku - Receh - Garing - Ngakak - Typo everywere Sekaiyeol storry Copyright, Tanasyasalsa ©january, 2018.