Part 1

1.4K 44 1
                                    

Park Chanyeol adalah seorang namja tampan dengan kulit putih yg masih bersekolah, dia berumur 17 tahun sekarang dan memasuki 'Sekolah Menengah Akhir' kelas 12 X.IPA. Panggil saja Chanyeol, Chanyeol bukan hanya tampan tapi dia juga pintar dan cerdas apalagi dalam pelajaran bahasa inggris, Chanyeol minat dalam pelajaran bahasa inggris. Dari kelas 7 saja Chanyeol sudah dikerumuni banyak fans sampai sekarang pun masih ada dan bertambah banyak, bahkan guru2 pun banyak yg menyukai Chanyeol dengan ketampanannya bahkan kepintarannya yg membuat guru2 semakin terpesona.

Park Baekhyun adalah seorang yeoja yg sangat manis dan cantik, dia kakak dari Park Chanyeol yg hanya beda 1 bulan saja. Baekhyun sangat polos bahkan melebihi seekor quda:*v, Baekhyun memang tidak sepintar Chanyeol dan fansnya pun tidak melebihi fans Chanyeol, yah, Chanyeol memang jauh lebih terkenal dari siapapun. Baekhyun dengan tubuhnya yg mungil membuat fansnya tambah kiyowo dengannya:v Baekhyun adalah anak murid baru disekolah ini, dulu Baekhyun tinggal di Jeju, seoul, sekarang dia pindah di Busan, seoul untuk menemani Chanyeol karna orang tuanya yg semakin tua.

"Saatnya ke sekolah hmm kangen jadinya" Batin chanyeol

"Aku sangat gugup sekarang" Batin baekhyun

Saat bel berbunyi semua siswa sudah masuk kelas termasuk chanyeol dan baekhyun kakaknya..

"Yakk my student hari ini kita mendapat teman baru, silakan perkenalkan dirimu nak" Mr.Suho sambil mempersilakan murid baru itu memperkenalkan dirinya

"Ahh iyah, Joneun Park Baekhyun Imnida. Senang berkenalan dengan kalian.."

"Kajja noona, duduk dengan ku saja disini" Teriak chanyeol sambil menarik tangan baekhyun di sampingnya.

"Ah iyah chan, gomawo" Jawab baekhyun sambil tersenyun

Saat pelajaran berlangsung ada salah satu teman dari chanyeol yang bernama sehun terus bertanya tentang baekhyun kepada chanyeol.

"Hmmm, chan apakah itu noona mu? Cantik juga yah" Tanya sehun sambil melirik ke arah baekhyun..

"Iyah, memangnga kenapa?" Jawab chanyeol heran.

"Heii kalian jangan berisik kita sedang belajar ini bukan bahas yang tidak tidak" Bentak Mr.Suho

Dari tadi sehun asik menatap baekhyun yang sedang melamun melihat ke jendela chanyeol yang menjadi anak kesayangan mr.suho sedang mendengar pembahasan dari mr.suho tak disengajai chanyeol sekilas melihat ke arah sehun yang sedang menatap baekhyun dari tadi..

"Heissh kau, kenapa kau terus menatap noona ku hahh?" Bisik chanyeol pelan

"Ahh tidak kok aku hanya---" Jawab sehun gugup sembari kaget melihat wajah chanyeol memerah

"Kalian ini kenapa sih? Berisik sekali dari tadi.." Tanya baekhyun sambil menoleh ke arah chanyeol dan sehun.

"Dasar anak tidak sopan kalian ini mau ken---" Bentak Mr.Suho lagi sambil memukul meja dengan penggarisnya.

Tiba-tiba bel berbunyi semua siswa keluar kelas untuk makan di kantin, Mr.Suho pun pergi dari kelas. Chanyeol berjalan keluar kelas menuju ke kantin disebelah kanan perpustakaan..

"Heii chan, kau mau kemana?" Tanya baekhyun sambil memegang jemari milik chanyeol..

"Ooh noona, aku mau ke kantin.. Apa eounni mau ikut?" Jawab chanyeol sambil melangkah ke arah kantin.

"Tentu saja, lagian noona juga lagi lapar nih" Cicit baekhyun pelan

"Hyung apa aku boleh ikut kalian juga ke kantin?" Tanya sehun sambil berlari ke arah chanyeol dan baekhyun

"Hmm tumben sekali kau memanggil ku hyung? Its okay hayuu kita makan bareng" Jawab chanyeol sambil menuju ke arah kantin.

Kantin POV*

"Emmm makanannya enak sekali yah chan.." Bisik baekhyun pelan

"Iya dong ini makanan favorite chan loh noona.. Hehe" Sambung chanyeol

Chanyeol dan baekhyun sedang makan terlahap-lahap sedangkan sehun hanya minum air putih sambil memandang wajah baekhyun yang sedang makan..

"Hun.. Kenapa kau tidak makan?" Lanjutnya lagi

"Hahh, nggak deh aku minum aja" Jawab sehun sambil meminum segelas air putih

"Makan aja aku traktirin kok, gosah malu-malu" Bisik chanyeol tertawa kecil.

"Hahh.. Kalau ditraktirin mau deh hehe" Bisik sehun tersipu

Baekhyun sekilas melihat sehun yang sedang makan, baekhyun merasa sehun adalah pria yang sangat baik dan jernih?

"Kurasa dia orang yang baik dan tidak jahat.." Batin Baekhyun

"Kenapa noona melihat hun terus dari tadi?" Batin Chanyeol

Chanyeol merasa sangat kesal padahal sehun adalah teman dekatnya dan baekhyun adalah kakaknya entah kenapa chanyeol tiba-tiba merasa marah dan langsung membentak baekhyun untuk pergi..

"Noona kajja kita pergi, palli!" Teriak Chanyeol sambil menarik baekhyun pergi.

"Ehhh mau kemana chan? Noona kan belum menghabiskan makanannya.." Tanya baekhyun

"Heii kalian mau kemana? Baru aja makan kok udah pergi" Teriak sehun heran

TBC..

.
.
.
Maapkan daku yg belum jelas membuat ff ini yeorobun:((
.
.
Tapi daku plis ama kalian plis buat kasih bintang ama komen yah jangan cuman diread kan kasian daku yg kudu otoke Disini:"(
.
.
.
Tingkiuww yg udah kasih pokoknya cuman itu deh:))

My Sister Is My Love [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang