"Sena!!Na!tunggu aku!!"suara teriakan itu mengagetkan Sena.Sena hanya tersenyum dan menghembuskan nafasnya pelan karena Eunha memanggilnya dan pasti Eunha akan mengajaknya nongkrong.
"Huh..huhh 😥huhh"mendengar nafas Eunha yang sangat berat Sena langsung melirik Eunha dan menyodorkan sebotol minuman.
"Makasih Na"kemudian Eunha meneguk air yang diberikan Sena.
"Ada apa sih Eun? "Tanya Sena sembari berjalan ke arah kelasnya.
"Nanti pulang sekolah nongkrong ya,kan udah lama kita gak hangout bareng😉"pinta Eunha sambil menyamakan langkahnya dengan Sena.
"Bener kan Eunha bakal ngajak aku nongkrong"ujar Sena dalam hati.
"Dimana?"Tanya Sena lagi.
"Nanti aku kabarin,bye Na belajar yang rajin ya!!"pamit Eunha dengan berlari.Melihat kebiasaan sahabatnya itu Sena hanya bisa tersenyum tipis.Walaupun sahabatnya agak sedeng plus miring namun,sahabatnya itulah yang selalu ada buat dia dalam keadaan apapun.
🔔🔔🔔
Saat istirahat tiba dua sahabat itu segera menuju ke arah kantin dan memesan makanan favorit mereka.
Sembari menunggu makanan datang Eunha mengoceh terus tak henti sehingga membuat Sena tidak nafsu makan lagi."Kamu tahu gak Na,Jungkook kemarin memberikan boneka beruang imut untukku"
"Jungkook itu pria idaman deh pokoknya"
"Udah tampan,kaya,mapan,pinter,idaman deh"
"Cepet deh kamu cari pacar biar gak sendiri kayak gini"
"Kan ada kamu Eun"saut Sena.
"Ya pasti akan ada saatnya ada sahabat pergi dan berpisah Na"
"Udahlah terserah kamu Eun aku mau ke kelas dulu"lalu Sena berjalan meninggalkan Eunha yang masih terbengong di kantin.
Sena berjalan sembari bergumam tak jelas sampai ada seseorang yang menghentikan langkahnya.
"Apa sih!"karena risih Sena mendongakkan kepalanya dan seketika matanya melebar.Siapa lagi yang mengganggunya selain laki laki bernama lengkap Kim Taehyung itu.
Sena acuh dan meninggalkan Taehyung.Namun,Taehyung tidak menyerah begitu saja karena rasa keingin tahuannya lebih besar dibandingkan dengan rasa egoisnya.
"Oi cewek jadi jadian!tunggu bentar!"merasa dirinya di panggil Sena membalikkan badannya dan berhenti.
"Ngapain sih Taek manggil aku.Gak tau apa akibatnya kalau dia deket sama aku!semua murid di sini menggosipkan diriku😧"batin Sena.
"Mau kemana?"Sena hanya memutar bola matanya malas dan tetap melanjutkan langkahnya yang terhenti.
"Berhenti atau gue pegang tangan lo"dengan berat hati Sena berhenti. Karena tidak ada cara lain lagi untuk menghindar dari lelaki Bangtan Boys itu.
"Kenapa sih lo cuek banget?"
"Terserah gue lah"
"Cuek banget deh nih cewek bikin naluri tahu gue meningkat aja"batin Taehyung.
"Gue anter ya ke kelasnya"tawar Taehyung.
"Gak usah "jawab Sena dengan berlalu menuju kelasnya.
Sudah berkali kali Taehyung di cuekin kayak gini dan lagi lagi satu cewek yang sama.Padahal selama ini tidak ada cewek satupun yang cuek sama dirinya tetapi, malah cewek cewek di sekolahnya ini yang mengejar dirinya walaupun berkali kali di tolak dirinya.Namun mereka tetap saja tidak kapok untuk mengejar dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyebelin
FanfictionPark SeNa dia seorang perempuan yang selalu mengelak jika disentuh oleh laki laki walaupun itu hanya sedikit.Dia selalu mematuhi semua perintah Eommaa nya.Gadis yang suka berteriak.Dan style yang simple. Ini request an dari @mohanaroya Sekian terima...