-YERI -
"Yeeriiiii, ada tae hyung ada tae hyung ...(suara wendy
teman sebangku ku )
"Yaaaa, kenapa kau berisik sekali. Apa kau berniat mengasih tau semua orang.. haahh"Ohh maaf. Aku tidak sadar, ah sudahlah pokok nya kita harus ke kantin sekarang kau tahu disana ada taehyung. Ayoo cepatt!(sambil meraih tanganku)
***
Aku , aku adalah kim yeri, siswi kelas 1 SMA ,aku sekolah di SMA driem high. kalian ingin tahu aku seperti apa ?? Yaa bisa dibilang aku lumayan cantik tapi tidak secantik ji soo tidak bahkan sangat jauh jika dibandingkan dengan ji soo, aku berkulit putih dan tinggiku ya lumayanlah , rambutku panjang sebahu tanpa poni. Peringkat ku di sekolah tidak buruk dan bisa dibilang tidak bagus juga, yap aku berada di peringkat 50 dari 100 murid kelas 1 sangat jauh jika dibandingkan dengan peringkat tae hyung dan jisoo maka dari itu aku selalu giat belajar agar bisa berada di posisi jisoo tapi walaupun aku sudah sangat,sangat,dan sangaaat berusaha sampai sekarang aku tetap di peringkat 50. Dan satu lagi aku adalah anak dari keluarga sederhana, berbeda dengan ji soo yang berasal dari kelas atas yang memiliki semuanya. Tapi ada satu hal yang membuatku merasa lebih beruntung dibandingkan dengan ji soo, yaap aku tinggal bersebelahan dengan kim tae hyung. Tae hyung menjadi tetangga ku setelah dia pindah bulan lalu ke kompleks perumahanku.
***
Sesampai dikantin pandangan ku langsung tertuju pada satu arah yaa kim tae hyung , ia duduk bersama teman-teman sekelasnya jimin dan jungkook dan disampingnya ada ji soo yang selalu mengikuti taehyung kemana-mana.
"Yaaa ganteng bangett wen, coba aja gue yang jadi ji soo !!!(seru ku sambil terus memandangi wajah taehyung )"
"Jangan mimpi deh yer, ehh tapi gue punya ide nih biar taehyung liat lo"
"Maksudnya apa sih wen??" (Tanyaku heran)
" udah deh yer pokok nya lo ikutin aja cara gue ya "Dengan cepat wendy mengambil saos lalu menyemprotkan nya ke baju seragam ku. Sontak aku pun langsung berteriak "YAAAA" dan tak kusangka hanya dengan satu teriakanku bisa membuat semua orang yang berada dikantin terdiam dan melihat kearah kami. Termasuk taehyung dan teman-temannya .
"Lihat kan dia melihat mu , kim tae hyung sedang melihat mu yerii. "
"Apa kau gila ??? Ia dia melihatku tapi enggak dengan cara begitu juga wen. Lo itu buat gue malu, lo liat kan semuanya tadi liat kearah kita . Trus apa-apaan ini baju gue lo semprot saos. Huuuhh nyebelin bangett !!!"
" iya, iya maaf deh yer abis nya kan kata nya lo pengen taehyung liat lo. Gimana sih!
"Tau ah gue pengen ke toilet dulu"Aku pun pergi meninggalkan wendy dengan rasa sedikit kesal dan juga senang karena tadi taehyung melihatku. Iya saking senang nya aku sampai menabrak seseorang "bruuuukk" sampai aku terjatuh ke lantai"aahh malu nya"
"Apa kau tidak punya mata ??"
Kata pria tersebut lalu pergi meninggalkanku , suara nya sangat tidak asing bagiku. Ia benar saja dia adalah min yoon gi kakak ku yang sangaat,sangaatt,sangaaaattt menyebalkan.
" yaa, tunggu, apa kata mu ?? Tidak punya mata ?? Lalu kau ini apa ?? Ohh ya aku lupa,kau kan si pemalas yang tidak punya sopan santun."
"Yeri apa-apan ini semua orang melihat mu . Ayo kita pergi (ucap wendy yang segera berusaha menarik tangan ku)"Tanpa kusadari yoon gi berjalan kearah ku dan berdiri dekat tepat didepan ku lalu mendekatkan wajah nya dengan tatapan tajam kearah ku....
Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
GrAy LoVe ############
RomanceV bts (kim tae hyung) Kim tae hyung siswa populer di smk dream high. Ia sangat tampan dan merupakan siswa peringkat 1 di smk drirm high. Yeri red velvet( kim yeri) Adik dari min yoon gi. Yeri adalah penggemar rahasia yang sudah sejak lama meny...