Author POV
Terdengar suara hujan yang sedang turun dengan lebatnya. Dibalik suara hujan itu ternyata ada sebuah suara isak tangisan yang bergema diseluruh ruangan yang sedang ditempati oleh orang yang sedang menangis itu.
"Huhuhu.. Mengapa aku bisa gagal untuk kedua kalinya? Apakah kemampuanku memang tidak bagus? Oh kenapa?? KENAPA?? Huhuhu." isaknya. Ternyata dia adalah seorang gadis remaja yang cantik.
Lalu tiba-tiba matilah lampu dan terdengarlah suara ketukan langkah kaki yang berirama. Dan tiba-tiba...
NYRIIEETTT pintu ruangan tempat gadis itu menangis pun terbuka dengan suara petir menyambar dalam satu waktu. Gadis yang sedang menangis itu terkejut dan ketakutan.
"Siapa kau?? Kenapa kau masuk kesini? Mau apa kau? Pergi.. Pergi"
"Tenang..tenang.. Yoon-Ji"
"Hah?? Bagaimana kau bisa tau namaku? Siapa kau?".
Gadis yang sedang menangis itu ternyata mempunyai nama Yoon-Ji lebih tepatnya Oh Yoon-Ji.
"Hei Yoon-Ji.. Tenanglah ini aku Yoona! Kim Yoona!"
"Tidak.. Aku tidak percaya. Huhuhu"
"Hei!? Ada apa denganmu? Kenapa kau jadi begini?"
"Aku..aku.."
"Hei..kau kenapa? JAWAB!"
"AKU GAGAL DALAM TES MENARI! LAGI! UNTUK KEDUA KALINYA! PUAS?" Dia teriak karena emosinya sudah tidak terkontrol lagi.
"Mwo?? Jjinja? Wae?"
"Mana aku tau!"
"Hmm.. Sudahlah.. Gak usah dipikirin. Agensi ini tidak mengetahui betapa hebatnya kemampuanmu. Ayo. Akan aku ajak kamu berkeliling untuk menyegarkan pikiran dan aku punya kejutan untukmu"
"Huhu.. Mau kemana? Diluar masih hujan."
"Hei.. Hujan sudah berhenti! Lihat keluar!"
Lalu Yoon-Ji pun melihat keluar melalui jendela yang ada diruangan itu.
"Hwa.. Ada pelangi. Indahnya."
Yoon-Ji sudah bersemangat lagi saat melihat pelangi itu.
"Memang pelangi sehabis hujan badai itu sangat indah, apalagi ini masih pagi" kata Yoona
"Iya.. Benar" Yoon-Ji pun terseyum bahagia..
"Mwo? Hanya dengan melihat pelangi kau sudah bahagia lagi? Kalo begitu kejutannya tidak jadi ya!"
"Lho? Harus jadilah.. Ayo aku sudah mulai kepo" cerocos Yoon-Ji yang tiba tiba sudah bangun dari hayalannya.
"Araso araso. Aku akan mengajakmu"
"Huray"
Kemudia mereka berdua pun keluar dari Agensi yang telah menolak Yoon-Ji untuk kedua kalinya. Saat kaki Yoon-Ji menginjak luar gedung agensi itu dia pun berkata,
"Huh. Lihat saja. Aku pasti akan sukses dan menjadi girlband ternama. Dan kalian pasti akan menyesal. Hahaha"*didalam mobil*
"Hei eunii! Kita mau kemana sih?" Yoon-Ji bertanya
"Sudah! Diam saja! Jangan bawel! Satu lagi, tutup matamu itu dengan sapu tangan yang sudah kusiapkan dibelakang!" perintah Yoona.
"Buat apaan coba?"
"Sudahlah. Tutup aja"
"Araso araso."
Setelah itu Yoon-Ji menutup matanya dengan sapu tangan dan ia segera turun setelah sampai di tempat tujuan.
"Kita sudah sampai!!"Apakah kejutan dari Yoona??
Maafkan jika GaJe.. Aku baru membuat wattpad.. Semoga kalian menikmati cerita yang aku buat sendiri..😀😀😊😊..
Please support me!!
Salam dari Author...
~Thessa~😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Your Self Love My Self
FanfictionIni adalah cerita tentang seorang gadis remaja, bernama Oh Yoon-Ji.. Berawal dari kekalahan saat ikut testing di sebuah Agensi. Dia masuk kesebuah Agensi Big Hit sebagai seorang trainee karena bantuan seseorang. Di Agensi Big Hit dia bertemu dengan...