Kringgggg
Jam pulang sekolah bunyi.
Bagi siswa pada umumnya mungkin emang kebahagiaan buat denger itu bel, tapi enggak buat gue.
Gimana bisa bahagia, tadi pagi Agung udah bilang kalo bakal nyegat pulsek di depan gerbang sekolah?Eh kelas gue kan jam pelajaran terakhir kosong, bisa langsung pulang. Cepet-cepet ah siapa tau kelas Agung molor pulangnya. Kan bisa lolos gue.
"Oiii Ndarr, tugas kelompoknya gimana?" tanya Eli, temen sekelompok gue.
Duh El, bisa gak sih selow dikit masalah tugas?
"Ntar aje bahas lewat pece Line"
"Emang lu paketan, Ndar? Katanya kemarin lu lagi gak paketan?"
"Yayayaya, ntar gue cari wifi. Cabut duluan!"
"Yaelah sultan kuadrat kok gak paketan sih, bikin repot orang aja,"
Iya, gue tau gue kaya, gue sultan. Tapi males, ntar lu ributin tentang tugas, El.
Ya,
Gue paketan kok.
Boong aja.Hujatan Eli gak gue peduliin, gue langsung aja cepet-cepetan keluar dari gerbang.
Agung udah nyegat belum ya?
Gue terus lari
bruk
"Jalan lihat-lihat dong dek!"
Widih nabrak kakak-kakak osis.
Tapi bodo amat lah, gue senyum kikuk aja terus lanjutin perjalanan gueAkhirnya udah deket gerbang.
Ada Agung gak ya?Yessss gak ada!
Pertama kalinya gue lolos!Good job, diri gue!
Gue tau gue keren.
Sip lah, ntar sore ceritain ke Veve ah.-----
Sore ini gue mendarat dengan selamat di rumah, tanpa kekurangan suatu apa pun.
Tiba-tiba gue keingat tugas prakarya yang kelompokan bareng Eli. Sebenernya gak 'kelompokan' juga sih, orang anggotanya cuma gue sama Eli. Tapi yaudah deh, gurunya nyebut itu tugas kelompok.
LINE
El
Tgsny mw gmn?Elita R.
Masak kan y?
Mau apa?
Gw rekomen masak nasi goreng aja si, simpelLah bukannya masakan trdisional?
Elita R.
Oh iy.
Oke lah.
Mau apa?Klepon gmn?
Gw ada rspnya di rmhElita R.
Rsp apaan?Resep, bg.
Elita R.
Sante elah.
Y udh itu aja.Ok
Besok gw bawa tepung sama kelapa y
Sisanya eluElita R.
Mls.
but okelah.Y
Udh yBlocked
Akhirnya perihal tugas kelompok kelar.
Kenapa gue blok?
Gapapa sih, males aja.
Gak, gue bukan males sama Eli. Tapi emang kebiasaan. Unblock orang kalo ada perlu aja, kalo gak perlu kan buat apa juga.
Kecuali Veve sih. Dia spesial.Mumpung gabut, ajak dia out aja deh.
LINE
Ve
Keluar yukVeve😘
Kemana?Kemana aja
Veve😘
Ga ah
Besok aja
Pulsek ajarin gue FisikaOke
Veve😘
❤Jangan gitu
Ntar gue napsuVeve😘
Astaga
Apaan cuma hati doangNapsu makan
😝😝
read 16.03Hmm
Veve sibuk kali ya.
Yaudah deh, gue belajar aja, persiapan minggu depan ulangan ekonomi.Oh iya fyi aja, gue jurusan IPS tapi suka belajar mapel jurusan IPA. Ya gimana ya, gue udah mantep mau kerja di bidang IPS. Daripada buang waktu, gue ambil langsung aja jurusan IPS. Tapi kadang khilaf jadi iseng-iseng ikut penyaringan tim olimpiade sains sekolah gue. Alhasil, lolos masuk tim dan berhasil sampe taraf nasional. Dapet medali perak di OSN fisika tahun kemarin.
Eh yaelah, buku gue ditidurin si Meong.
Hus hus, kasur elu bukan di situ, tong.Akhirnya pergi juga.
Iya tau gue keren,
tapi gue mau belajar,
gak boleh ngeliatin!
Sampe ketemu di next chapter woi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAWARE
Ficțiune adolescențiGue tajir, IQ gue selangit, Tapi Tapi, kamu kok selingkuh🎶 Nggak sih, cuma nyanyi aja. -- an Andaru's side from ARAWARE In collaboration with @padmalba @caramelovita