Pada zaman sekarang,ada seorang wanita paruhbaya bernama Juminah dia sangat menawan dan bisa menarik pria tamvan yg lewat menggunakan tambang😂. Nah pada sore hari itu Juminah melakukan kebiasaan sehari2nya yaitu berjualan Minah(Minyak Tanah) di sekitar rumah Pak Popoh...
Juminah:"Pak, mau Minah tak? "
Popoh:"Ora akh,aku udh punya istri,aku ra mau selingkuh ya sorry"
Juminah:"Lah biasanya beli Minah juga"
Popoh:"Ora aku ga mau beli Juminah, aku gak beli perempuan ya sorry, aku maunya beli minyak tanah"
Juminah:"Haduh bapake, yg saya maksud itu minah(minyak tanah) bukan saya, lagian saya juga ogah jual diri. Saya masih bisa kerja Halal Pak😂"
Popoh:"Abisnya ngomongnya minah saya pikir anda jual diri, yaudh saya beli 5 liter ya"
Juminah:"Ya pak, kok tumben tapi belinya 5 liter biasanya juga cuma 2 liter, buat apa pak? "
Popoh:"Buat diminum dek... 😂"
Juminah:"Oh yaudah nih pak minah-nya"
Popoh:"Tengs ya Min"
Juminah:"Yor welkam bapake, yaudh saya kelilink dulu yaks"
Popoh:"Hati2 ya dek... 😘"
Juminah:"Ya"
Kemudian Juminah pun melanjutkan perjalanan ke sebuah desa bernama Sukangupil disana dia bertemu kawan lamanya yang bernama Mas Ukangin. Dia teman SMP Juminah...
Mas:"Ini Juminah bukan? "
Juminah:"Ya, Anda siapa ya, kok kenal saya, wah ternyata saya memang terkenal sampe ke pelosok"
Mas:"Saya Ukangin temen SMP mu inget? "
Juminah:"Oh🤔, Ya yg suka ngobokin koco itu ya?"
Mas:"Cie masih inget aja, kita kan pernah pacaran di sawah sambil maen lumpur itu loh, kamu udh kawin? "
Juminah:"Aku masih single Mas, Kawin yuk😘"
Lalu seketika itu Juminah dan Mas Ukangin Meninggal karena minah yg dibawa Juminah meleber tumpah ke sekitaran mereka, sementara Mas Ukangin yg sedang merokok membuang puntung rokoknya kebawah dan bummmm mereka pun paeh secara mengenaskan😂.
TAMMATZSH
Pesan moral:Cerita ini mengajarkan kita untuk tidak merokok karena berbahaya dan kita juga harus belanja di warung terdekat.😂
*Kisah ini diambil dari Cerita Gaje - CEJE di halaman fb yg saya buat😉.Kunjungi Cerita Gaje - CEJE official di fb...
Nantikan kisah CEJE lainnya ya.. Salam CEJE
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Gaje - CEJE
HumorIni gajelas+sedikit ngakak...😉 Baca aja dulu entar juga tau sendiri Kisah ini hanya fiksi belaka... Mohon maaf apabila ada persamaan dalam cerita,pastinya itu semua tidak disengaja karena semua hasi pemikiran saya. Maaf juga apabila isinya menyingg...