"Mana lo?"
"Gue masih ngantri Chatime, lo masuk ke miniso aja ntar gue nyusul, mau beli hetset"
Ngomongnya doang cuma mau beli hetset, kaya gatau aja Miniso doyan goda iman.
Jadi tuh tadi Donghan jemput Icha buat nemenin dia beli kabel HDMI, terus kalo udah kelar mau langsung balik aja karena cuaca mendukung buat males-malesan.
Tapi emang bener ya, ga ada rencana yang semulus kisah asmaranya mimi peri.
Pas mereka mau keluar, hujan deres.
Maka berakhirlah mereka nyampah di tempat sejuta umat ini.
Masuk Miniso emang bener beli hetset, tapi ada aja perintilan yang teriak-teriak minta dimiliki.
Apalagi pas nemu rak pink panther hhh.
Sampe heran Donghan liat Icha yang jadi gila pink padahal biasanya pink itu selalu di deretan nomor sekian.
Lagi asik-asiknya ketawa ketiwi keluar dari Miniso, suddenly mata jeli Donghan bereaksi.
"Buseeet ada bidadari"
"Cha,,,,"
"Lo gue duain mau ya?"
"WOY GILAGILA DIA JALAN KESINI"
"Ayo kak, dicobain Oreo thins rasa barunya!"
YA GA NOLAK.
Setelah basa-basi sekalian Donghan modus dikit, mereka jadi ngeborong oreo thins yang kekinian itu dengan hadiah bantal cantik 2 biji. Mayan, bisa jadi solusi kalo ngantuk di kelas.
Thx to mbak cantik.
Balik? Balik.
Yaudah balik kerumah.
"Ih apa nih kok lucu, tapi tadi perasaan gue ga ada ngambil tumbler dah" celetuk Icha pas lagi ngecekin belanjaan, "Punya lo?"
"Hah?" Donghan yang lagi fokus nyobain spidol doodle barunya ngedongak, "Oh itu--buat lo" katanya santai.
"Eh seriusan??? WKWK MAKASIIII"
"Iyee"
"Ada apa nich? Random sekali maz memberi suprais"
"Berasa hidup di wetped deh"
"Hehe, apakah ini yang di namakan Donghanku itu sweet guy, 2018?" cerocos Icha asal sambil snepgremin tumbler pink panther lucu yang randomly dibeliin Donghan itu.
"Halahh berisik lo, kaga usah banyak komentar deh, tinggal dipake juga"
Hhh gemaz.
-------
BUMBAYAH.