Obsessed (History)

2.7K 184 12
                                    


*Haechan POV

Kini aku tengah duduk disebuah cafe dengan perasaan bingung dan kalut. Aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Dia orang yang sudah bersamaku selama 9 tahun tiba-tiba mengajakku bertemu. Aku bahagia tentu saja. Kukira dia akan memberikan kejutan untukku atau akan melamarku. Tapi harapanku pupus saat aku melihat dia membawa seorang gadis bersamanya. Ya aku mengenal gadis itu. Ko Eun Ji. Gadis yang selalu mengejar kekasihku dan juga gadis yang dijodohkan dengan kekasihku.

Suasana benar benar hening hingga sebuah suara memecahkan situasi ini

"Ko Eun dan aku akan menikah" suara berat keluar dari mukut kekasihku. Aku menatapnya tidak percaya sedangkan dia menundukkan kepalanya.

Aku terisak sedangkan gadis yang kekasihku genggam tangannya sedang tersenyum bahagia didepanku.

Aku tidak percaya dengan ini semua. Setelah janji janjinya selama 9 tahun ini. Dia begitu saja meninggalkanku.

Aku mengambil gelas yang ada didepanku dan berdiri lalu melemparkannya dihadapannya. Tapi bahkan dia hanya menunduk. Ini benar benar menyakitkan. Aku berlari meninggalkannya. Aku tau kalau dia pasti akan mengejarku.

Aku berlari tak tentu arah. Hingga aku jatuh terduduk disebuah gang. Aku menangis. Meratapi apa yang terjadi.

Benar dia mengejarku. Dia menemukanku terduduk sambil menangis. Dia mencengkeram pundakku lalu menarikku untuk berdiri dan mendorongku kedinding yang berada dibelakangku.

Aku menangis sambil mengelus wajahnya.

"Kenapa hiks? Hiks hiks Kenapa?" Hanya itu kata yang mampu keluar dari mulutku

Bukannya jawaban yang kuterima. Tetapi dia melumat bibirku dengan kasar. Seolah mengungkapkan rasa bersalahnya.

Aku benar benar marah dan mendorongnya hingga terjatuh. Sedangakan aku jatuh bersujud didepannya. Meraih kerah bajunya dan menangis didadanya. Dia hanya diam.

"Peluk aku hikss.. kumohon peluk aku" dia agak ragu tapi tetap memelukku

"Kamu bilang kamu akan hiks memelukku dan tidak pernah melepaskankuh hiks"

Dia semakin memelukku erat dan meletakkan dagunya diatas kepalaku. Kita menangis bersama.

"Kamu yang hiks mengatakannya"

Dengan kasar aku langsung menarik diriku darinya dan berlari menjauh. Aku tau dia sempat ingin mengatakan sesuatu. Tetapi aku sudah tidak ingin mendengarkannya lagi.

Aku berlari menuju jalan raya dan tidak menyadari bahwa sebuah mobil melaju kencang kearahku

*ckit tin tin tin tiiiiiiin*

Setelah itu aku tidak tau apa yang terjadi. Aku haya mendengar orang orang berteriak panik disekitarku. Dan pusing yang aku rasakan bahkan perlahan menghilang.

Aku merasa seperti tenggelam

Aku pernah mati sekali. Pada 06 Juni 2027. Pada peringatan 9 tahun sejak aku mengenal Mark Lee. Setelah dia menipuku. Aku mati. Tapi tidak tahu mengapa..

Aku terlahir kembali

Kembali ke 9 tahun lalu.

############################

Suasana pagi hari terdengar suara burung berkicau merdu. Kini aku tengah menatap pantulan diriku dicermin kamar mandi.

'Aku tidak tahu, bagaimana bisa aku kembali dan hidup sekali lagi? Tapi kali ini......
Aku akan hidup sebagai diriku sendiri, aku tidak akan membiarkan Mark Lee menggangguku lagi.'

Obsessed (History) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang