Introduksi

143 4 13
                                    

Hai! Cerita pertamaku, jadi maklum klo jelek. BTW, foto di atas itu beneran foto aku dan temen2 aku...😇. Tapi pas aku kecil dulu.

Sebelum mulai, aku mau introduksi dulu ya....

Chaca- Cewek pinter yang lucu dan seorang kutu buku.... Sangat suka Harry Potter dan ngefans ama Hermione Granger.

Dewi- Temen baik Chaca. Malu dan manis di depan umum, tapi sangat gede rasa, lebay dan nyebelin di depan sahabat2 deket. Alias dia jago kandang.

Kirana- Temen baik Chaca yg kedua. Temen baik sama Dewi juga. Sangat aktif dan suka mencampuri urusan orang lain...suka ngegosip juga.

Natalia- Temen baik Chaca, Dewi, Kirana. Cantik dan blasteran, sama kyk Kirana. Kadang gampang ngambek dan dia sangat suka kucing.

Damar- Cowok yang pinter banget menggambar. Sangat humoris dan bertalenta, temen baik cowoknya Chaca.

Dharini- Cewek yang suka banget menari dan bernyanyi. Suaranya bagus, dan dia teman yang sangat baik. Tapi kadang2 dia bisa sangat dengki dengan seseorang dan cepet ngambek.

Martino- Mantan pacar Dharini. Sangat baik dan humoris, temen baik cowok kedua Chaca.

Ocean- Temen baik Martino. Atletis dan baik, humoris dan tampan. Tapi kadang2 dia bisa agak menyebalkan.

Chikara- Pacar Chaca. Sangat lucu dan manis, imut lagi. Sangat pintar menggambar seperti Damar, temen baik Damar juga.

Nonoka- Cewek pemalas dan sangat suka cerita2 horror, pinter menggambar anime dan kadang menyebalkan.

Angela- Cewek aktif yang ceria. Tapi kadang-kadang agak bodo dan gak tau diri.

Ameya- Cewek yang cantik, tapi agak jahat. Terkadang dia baik, tapi terkadang tidak...

Sora- Temen deket Ameya. Sering kali sangat menyebalkan.

Kayuma- Cewek cantik yang lebay, alias Drama Queen, dan sering di sukai cowok.

Jazz- Pacar Kayuma. Sangat baik didepan Kayuma, tapi kalau didepan orang lain dia jahadddd. Apalagi ke Chaca.

Alex- Cowok pirang yg agak menyebalkan. Suka banget bikin onar.

Umi- Cowok yg kadang menyebalkan, dan dia suka memata-matai.

Segitu aja ya.... Nanti di ch. Selanjutnya grup chatnya mulai. Jgn lupa vote😘.

Grup Chat Genit (Based on a true Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang