Setelah dari rumah kai, chanyeol sama sowon pulang ke rumah mereka. Karna udah malem juga kan, sowon juga ga enak kalo harus ngerepotin sinbi sama kai, jadi mereka berdua izin pulang aja.
"Mbi, kai. Gue pulang dulu ya? Nanti besok ke sini lagi" ucap sowon.
"Ga mau nginep aja won? Ini udah malem lho, lagian kalian berdua juga baru dateng dua jam yang lalu" balas sinbi.
"Ga papa mbi, lagian kita juga ga mau ngerepotin lo sama kai" saut chanyeol.
"Lo apaan si yeol, ga lah kaya sama siapa aja. Lo udah kaya abang gue sendiri" bales kai.
"Iya gue tau. Tapi gue sama sowon juga masih pengen berduaan, lo ga peka banget si kai" canda chanyeol.
Sinbi sama kai udah ketawa denger candaan chanyeol sedangkan sowon mah udah misuh-misuh, di saat kaya gini masih aja ya suaminya nyari kesempatan ya ampun.
"Iya iya, tau gue yang ngebet pengen debay mah usaha terus ya tiap ada kesempatan" celetuk kai.
"Iya dong, harus. Setiap waktu sama bini gue itu mahal, lo tau sendiri bini gue sibuknya lebih dari gue" sindir chanyeol.
"Mulai deh, mulai" ketus sowon. Tapi chanyeol cuma nyengir aja di tatap tajem sama istrinya.
"Iya gue doain lo berdua cepet punya momongan biar anak gue ada temennya nanti" saut sinbi Yang di aminin sowon sama chanyeol.
"Kalo perlu ntar anak lo sama anak gue kita jodohin kalo sepasang" ucap kai.
"Apa? Anak gue? Sama anak lo? Ga deh! Klo anak gue cewe terus dapet anak lo yang cowo bisa abis anak gue, gue yakin anak lo pasti mesum tingkat dewa, kaga! Anak gue ga bakal gue kasih ke siapapun kalo cewe mah" ketus chanyeol.
Belom apa-apa aja dia udah protektif, gimana kalo bener di kasih anak cewe? Sowon bakal punya saingan kayanya.
"Dihh! Awas aja lo kalo entar anak lo naksir sama anak gue ga gue restuin" saut kai.
"Bodo amat! Anak gue ga akan yah naksir sama anak lo, dih jangan pede deh"
"Liat aja! Pasti anak lo bakal demen sama anak gue, dan lo harus ngasih anak gue rumah gede kalo semisal anak lo suka sama anak gue"
"Dihh yang ada anak lo kali yang bakal ngejar-ngejar anak gue, secara yah kalo cewe anak gue bakal cantik kaya dewi nah kalo cowo bakal ganteng kaya bapaknya. Dan gue yakin lo yang bakal ngasih anak gue mobil termewah di dunia kalo anak lo sampe naksir ke anak gue!"
"Ga anak lo yang bakal naksir anak gue!"
"Anal lo item! Anak lo yang bakal cinta mati sama anak gue"
"Anak lo caplang!"
"Anak lo keling!"
"Anak lo dobi!"
"An--"
"STOP!!" pekik kedua istri yang dari tadi nyimak perdebatan ga faedah suami mereka.
'Ini laki gue ngapa dah, makin hari kelakuan makin ke bocah' batin sowon.
'Ya allah laki gue stres di tinggal papah mertua jadi gila gini ya?' batin sinbi.
Kedua suami -Chanyeol Kai- itu langsung kicep denger suara teriakan dari istri mereka, dalem hati mah udah siap lahir batin mereka dapet ceramah panjang kali lebar dari istri masing-masing.
'Alamat tidur di luar ini mah, cihh gara-gara si keling nih' batin chanyeol.
'Yahh tidur ga di kasih nenen ini mah, si caplang bangsatlah gara-garanya' batin kai.
"Pulang sekarang! Bikin malu lo ya caplang! Anak belom jadi aja lo udah ribut!" ketus sowon.
"Lo lagi! Udah tau bini lagi sedih bukan di hibur malah ribut ngurusin perjodohan anak! Bapak ga tau diri lo anak sendiri lo jual!" ketus sinbi.
"Ihh kai yang duluan bukan gue" bela chanyeol.
"Apaan! Lo yang mulai duluan ya caplang, jangan so ternistakan deh ga pantes" celetuk kai.
"Dih emang gue mah ga pentes di nistai, kan yang pantes cuma lo kai, gue yang nistai lo" bales chanyeol.
"Si bangsat! Gue mah orang baik ga bakal ternistakan, paling juga elo" ketus kai.
Sinbi sama sowon udah narik napas, siap-siap mau ngamuk again.
"Ehh yang ad--"
Bugh
Bugh
Kompak banget kedua istri itu nendang bokong suami mereka sampe nyuksruk ke lantai.
Bukan ngerasa bersalah, sowon sama sinbi malah tos-tosan. Sambil ngetawain nasib suami mereka yang nyium lantai rumah kai.
"Aw!! Pantat gue, bisul gue kepencet dah nih jahat banget si kamu yanngg"
"Aduhh idung gue makin ke dalem dah ini mah, tega bener bini gue"
"BODO AMAT" saut sowon dan sinbi barengan.
Ga tau kenapa hari ini mereka kompak bener, tapi seru kali ya kalo anak mereka nantinya jodoh? Kan jodoh ga ada yang tau. Liat aja gimana nanti 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband - [My Series2]✔
FanficNikah Di usia muda, kata orang itu paling sulit. Belum lagi kalo suami lo Over protektif, setiap detik semua jadwal lo harus di pantau sama dia. Squel My Boyfriend My Enemy #328 in fanfiction (09-05-18) #4 in Sowon #17 in Chanyeol