Nextly

11 1 0
                                    

Jika masih ada yg tertinggal, sampaikan lah sekarang. Walaupun ruang pertemuan kita hanya melalui mimpi.

Pagi yang ku nanti, telah tiba . semangatku bagaikan terlahir kembali.
Ku hirup dalam dalam udara pagi ini. Agar semua yang menyesakkan dadaku ikut hilang bersama hembusan.

"Mah, nanti kita ke sekolahku yang lama dulu ya,ambil berkasnya" pintaku

"Iya sa, ohh iya berhubung hari ini mama gak bisa nganter, kamu bareng sama kiki aja ya?" jelas mama salsa.

"Ohh , iya mah.. Ya udah...aku berangkat sekarang ya.. Assalamu'alaikum" ucap salma sembari mencium tangan ibunya.

"Wa'alaikumsalam, hati hati " teriak ibunya karna salsa sudah berlalu.

********

Tin tin... Bunyi bel sepeda motor yang tidak asing lagi.

"Baru aja aku mau ke rumahmu, buat minta bareng " jelas salsa yang masih memakai sepatu di teras rumahnya.

"Tapi kamu kalah cepet.. Makanya bangun yang pagi" ledek rizky.

Tanpa membalas ucapan kiki, ica hanya tersenyum lalu naik di motor kiki.

"Putri kecil udah siap" ucap salsa
"Siap putri kecilku, pangeran kodok siap melaju, jangan lupa pegangan ya?" jawab rizky dengan riangnya.

Tawa salsa riuhh di telinga rizky, karna lelucon yang dari kecil sampai sekarang masih saja mereka gunakan. Putri kecil dan pangeran kodok :)

Andai ada pelukis yang bisa membaca suasana hati mereka berdua. Mungkin akan ada sebuah lukisan dengan tema kebahagiaan.

Persahabatan yang sudah berjalan dari mereka duduk di bangku taman kanak-kanak tersebut membuat mereka berdua terlihat layaknya kakak beradik. Tapi jangan salah... Persahabatan antara laki laki dan perempuan pasti akan ada ...entah hanya secuil atau segenggam rasa sayang yang lebih dari sekedar sahabat.
Tapi mungkin, hanya pribadi masing masing yang memahaminya :)

Di sepanjang perjalanan hanya tawa bahagia yang mereka berdua ciptakan. Sesampainya di sekolah, salsa turun di depan gerbang dan rizky memarkirkan motornya .

"Selamat pagi manis"... Sapa wahyu yang tiba tiba ada di belakang salsa.

" hahaha.... Tumben baru nongol gan?" tanya salsa.

"Kangen ya sama aku? Hayoo ngaku?" ledek wahyu.

"Hhuhh. ...iya deh ngaku,... Kangen pengen nabok tu muka " jawab salsa kesal.

"Heh... Kemana aja loh bro? Baru nongol?" sapa rizky pada wakyu sambil menepuk pundaknya.

"Tukan, baru di tinggal 2hari kagak masuk aja, udah ada 2 manusia yang kangen gua" jawab wahyu mengesalkan..

"Resek ni anak.... Wahahahahah" jawab rizky

Akhirnya tanpa berfikir panjang, mereka bertiga masuk ke ruang TU untuk mengambil berkas kelulusan mereka. Wahyu adalah sahabat salsa dan rizky juga, tapi baru di kenal sejak awal masuk SMP. Dan sepertinya, ya sama seperti rizky... Diam diam wahyu menyimpan rasa ke salsa.

"Nanti kamu daftarnya sama aku aja sal, sekalian aku anterin pulang,...kan tujuan sekolah kita sama" ucap wahyu memecah keheningan.

"Emm...gimana ya,... Trus kiki gimana?" tanya salsa bingung

"Udah, kamu sama wahyu aja... Kan aku beda tujuan sekolah sama kamu ca..dari pada kamu ntar capek harus nunggu aku dulu, mending kamu sama wahyu" jelas rizky.

"Ohh...ya udah... " jawab salsa paham .

Tanpa berpamitan... Rizky beranjak menuju motornya. Dari kejauhan salsa mengejar rizky sambil meneriaki namanya.

"Ki, hati hati ya:) ..jangan ngebut.. Jangan lupa , kabarin aku kalo udah selesai!" ucap salsa, seolah tak rela berpisah dari rizky.

"Siap, putri kecilku.. Kamu juga hati hati ya.. Nanti sore aku akan ke rumahmu" jawab rizky lalu menancap gas pergi meninggalkan salsa.

Tak lama ... Wahyu datang dan mereka berdua beranjak ke SMK Bangsa untuk mendaftar..

butuh vote nya kakak 😇😇...
Jangan lupa tinggalkan bintang ya..

Senja Yang hilang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang