•
•
•Bunyi bel istirahat sudah berdering satu menit yang lalu,tapi tidak dengan Zahra dia masih mencatat apa yang guru jam pelajaran sebelumnya itu tulis di papan tulis dengan kedua sahabatnya itu, Tiara dan Vania.
Laura Putri Azzahra atau yang akrab dipanggil Zahra ini memiliki paras yang cantik,baik,nyebelin,rese pada waktunya, Zahra juga Punya 1 Abang yang ganteng nya ngalahin Cameron Dallas *katanyawkwkwk
Kakak nya Zahra itu bisa dibilang idaman semua wanita karena memiliki paras yang tampan,dan Soleh Namanya Muhammad Fathan Putra.Tiara Putri Amanda atau yang akrab dipanggil Ara itu orangnya santai diantara mereka berdua dan kadang jadi orang paling kepo kalau lagi penasaran sama sesuatu yang belum dia ketahui.
Vania Marcella atau yang akrab dipanggil Vania ini paling rakus kalo liat makanan tapi anehnya kgak gendut",dia juga bakal jadi orang yang bijak tapi bikin meelting pada waktu tertentu.
"Zah,kantin kuyyy"ajak Tiara dan Vania kepada Zahra
"Kuyy lhh, gue juga udh laper nihh cacing di perut gue udh pada demo minta makan, Zahra...makan...makan... kuyyy lh keburu penuh"jawab Zahra disertai dengan cengiran nya.
"Ywdh lhh kuyy"ajak Vania kepada kedua sahabatnya itu dan di angguki kepala oleh mereka berdua.
#Kantin#
"Nghh,, duduk di pojok situ aja karena cuma meja itu yang kosong"ucap Tiara.
"Yaudahh yuk"ucap Zahra mereka pun berjalan menuju meja pojok kiri kantin.
"Gw ajjh yang pesen makanannya,kalian berdua mau pesen apa?"tanya Zahra kepada sahabat nya tersebut.
"Emhhh...."pikir Tiara sambil mengetuk-ngetukkan tangan pada meja "gue pesen baso sama es jeruk ajjh dehh zah"jawab Tiara.
"Emhhh....klo gue siomay sma jus mangga ajh zah"jawab Vania.
"Ouhh...okayy tunggu bentar yahh"ucap Zahra.
Setelah menunggu lama akhirnya pesanan mereka datang "Makanan datang"ucap Zahra yang ikut duduk di depan Tiara dan Vania dan mereka menyantap makanan mereka masing-masing dengan lahap.
Tanpa mereka sadari ternyata ada yang sedang memperhatikan Mereka bertiga yang berada tidak jauh dari meja mereka bertiga siapa lagi klo bukan Bagas dkk.
Bagas Arya Pratama atau yang akrab dipanggil Bagas dia punya tiga orang Sahabat yang sudah lama mereka bersama yaitu.
Reno Artha Wiguna atau yang akrab dipanggil Reno ini orang yang paling Deket sama Bagas jadi gk heran kalo mereka berdua udh ketemu kaya perangko.
Rasya Putra Aditama atau yang akrab dipanggil Rasya ini orang nya kalem,tapi suka nyebelin kalo urusannya udh sama nge goda temannya.
Farhan Aditya Pranata atau yang akrab dipanggil Farhan ini orang nya jahil diantara mereka bertiga dan Farhan juga yang selalu mencairkan suasana.
"Zahra lucu yahhh klo lagi makan gitu"gumam Bagas pelan agar ketiga temannya tidak mendengar, tetapi Reno yang duduk di sebelah Bagas bisa mendengar nya.
"BARUSAN LU NGOMONG APA GAS?"teriak Reno.
"Si kunyukk ini emang ngomong apaan ren?"tanya Rasya dan Farhan dengan seksama.
"Masa yahh tadi si Bagas ngomong kalo si...awwssss"belum sempat Reno menjawab kakinya sudah diinjak lebih dulu oleh Bagas, Rasya dan Farhan yang melihat kejadian tersebut hanya tertawa meratapi sahabat nya itu.
"Gas lu mah gitu bgt sihh sama temen sakit nih kaki gue lu injek"kesal Reno pada temannya itu sementara Bagas masih menggerutu dalam hatinya karena ulah Reno hampir saja ketahuan.
Segini ajjh dulu prolog nya,aku tau kok ini prolog ter nggak jelas.
Maaf klo typo bertebaran karena baru belajar ngetik😁😁.
Vote & Coment nya Jan lupa.@nanihrlna_dr
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend
Teen Fiction"Gak perlu kata-kata romantis untuk menunjukkan atau mendeskripsikan kalau aku itu sayang sama kamu tapi yang perlu kamu tahu aku itu tulus sama kamu apa adanya bukan ada apanya." -Bagas Arya Pratama "Apa yang dia katakan itu benar hal-hal romantis...