6

3.1K 431 52
                                    

Udah gaada yang minat baca ini 😥

••

"Lo ngapain sih ngintilin gue?", tanya Jisoo yang mulai risih karena ada Ten yang lagi ngesendekapin tangannya didepan dada sambil ngeliatin Jisoo. Ten langsung ngangkat kedua bahunya singkat sambil nimpalin, "Gatau, kaki gue jalan sendiri".

Jisoo seketika itu juga langsung muter bola matanya males sambil nanggepin, "But you take your brain move too".

Bukannya ngegubris kata-katanya Jisoo. Cowok itu malah natap mata Jisoo intens. Jisoo malah makin ngerutin dahinya sambil ngomong, "Apasih Tennn?"

Sedangkan Ten cuma ngangguk-angguk gajelas sambil majang tampang innocentnya. Beberapa detik kemudian, Ten ngedeketin wajahnya ke Jisoo dan bikin Jisoo kepentok di tembok yang ada dibelakangnya. "But I can see. Nangis aja gapapa, anggep aja gue gaada."

Jisoo ngedecih singkat sebelum ngejauhin wajah Ten pake tangannya. Jisoo juga langsung nyahutin kata-katanya Ten, "Gue gaperlu ditemenin dan kalopun gue mau, gue bisa nangis tanpa lo suruh".

Sebelum Ten nanggepin, Jisoo udah disibukin sama benda pipih yang ngegetar ditangannya. Dan ketika Jisoo liat namanya, Jisoo langsung ngehembusin nafas lega dan milih tempat yang agak jauh dari Ten. Setelah itu, Jisoo langsung nempelin benda itu di telinganya dan masang senyum yang bisa bikin cowok manapun leleh waktu ngeliat.

Sementara itu, Jisoo berusaha ngatur emosinya yang lagi naik turun dengan nyunggingin senyumnya walau yang nelfon ga lagi ngeliat hal itu.

"Halo yang? Maaf ya late banget aku ngabarinnya. Disini susah sinyal", terang Jisoo panjang.

Gadis itu udah berusaha netralin emosinya yang sempet naik dengan mainin rambutnya. Dia juga sempet beberapa kali nelan ludah buat ngebasahin tenggorokannya yang kering.

Jisoo begitu bukannya tanpa alasan. Tapi Jisoo paham, pacarnya a.k.a Lee Taeyong adalah tipe orang yang bisa nebak perasaan orang lain sekalipun dia ga lagi liat lawan bicaranya. Kadang dari nafas aja, Taeyong bisa tau kalo lawan bicaranya lagi galau ataupun bimbang.

"Pantes aku telfon lewat Line ngga diangkat. Balik kapan?", tanya Taeyong tenang.

Jisoo bersyukur karena Taeyong ga nanya hal macem-macem lagi. Karena dibeberapa detik berikutnya, Taeyong udah ngebikin mood Jisoo balik dengan nyeritain kejadian Interview kerjanya Taeyong.

Beberapa saat kemudian, Jisoo ngerasa capek ketawa. Taeyong yang ada diseberang teleponpun gitu. Dia juga masih kedengeran ketawanya tipis-tipis. Bikin Jisoo tiba-tiba senyum sendiri bayanginnya. "Kalo udah pulang kabarin. Langsung aku main ke rumah."

Jisoo ngerutin dahinya, "Justru sekarang harusnya kamu main kerumah. Mami pasti bosen dirumah, soalnya cuma ada makhluk hidup semacam Jeno yang cuma bisa bernafas dan mencela hidup orang lain."

Ga butuh waktu lama, Taeyong langsung ketawa kebahak-bahak. Humor mereka emang receh. Tapi gatau kenapa, keduanya selalu ketawa kalo salah satunya ngelemparin candaan satu sama lain.

"Yaudah, nanti aku kabarin lagi ya. Mau istirahat bentar", pamit Jisoo ke Taeyong. Taeyongpun bales dengan deheman singkat dan ngucapin sebuah kalimat yang bikin Jisoo shock selama beberapa detik, "So, jangan pernah nutupin apapun dari aku."

Jisoo narik rambutnya sendiri pelan sambil nahan geraman. Setelah itu dia tetep senyum lesu sambil ngomong, "I can't cover anything from you. And you know it."

[✔] Baperin 2.0 | Sehun • JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang