satu

65 8 4
                                    

Beberapa waktu lalu orang tua gue janji bakalan jemput bang B.I, tempatnya si ga jauh dari rumah gue. Kurang lebih sekitar 2 jam berangkat pulang. Gue udah ga sabar lagi pengen ketemu ama dia.

~~Intro on~~

Kim Ji-yeon, itu nama lengkap gue, gue kadang juga dipanggil cubby ama abang-abang gue. Tapi cubby gue gak berlebihan, emang abang gue yang suka ngejek gue kea gitu. Gue seorang remaja perempuan yang punya dua kakak cowo namanya Kim Dong-hyuk (bang Dk) ama Jeon Jungkook (bang kookie). Dan gue juga seorang pembalap motor, gue suka banget ama yang namanya motor cross. Pernah juga gue ikut lomba balap motor n syukurnya gue dapet juara 2 dari kompetisi itu. Gue juga suka banget nge.dance, pokoknya gue suka banget ama yang namanya olahraga.

Kehidupan gue berubah saat kedatangan kakak sepupu gue, Kim Han-bin(bang B.I). Gue tau itu semua dari mama gue. Orangtua gue emang sengaja ngajak B.I tinggal di rumahnya karena orangtua B.I sudah tiada. Gue sedih sih dengernya, dan gue seneng bakalan ada kakak cowo satu lagi. Berharap bang B.I kaga byuntae kea abang-abang gue.

Sebenernya gue nganggep bang B.I kea kakak kandung sendiri. Ya walaupun gue belom pernah ketemu ama dia. Yang sering ketemu ama bang B.I tu bang Dk.

~~Intro off~~

Suara mamah di sertai ketukan pintu di balik pintu kamar gue.

"Ji?! Jiyeon sayang?! Bangun nak," ~mama

"Iya mahh bentar lagi. Masih ngantuk mahhh.."

"Klo ga mau bangun nanti mama tinggal lohh, kamu ga mau ikut Ji?" ~mama

"Emang mamah mau ke mana?"

"Mau jemput bang B.I" ~mama

Denger mama ngomong itu gue langsung bangun dari tempat tidur.

"Iya mah aku abis ini turun, ak mau siap-siap dulu."

"Mamah tunggu di bawah ya sayang," ~mama

"Iya maahh!!"

Skipp~~

Gue dah selese semua, gue langsung turun. Pas gue jalan di tangga gue liat abang-abang gue udah pada siap di meja makan termasuk mama sma papa. Gue langsung nyamperin mereka.

"Ko lo lama amat sih?" ~bang kookie

"Ya namanya juga perempuan bang."

"Lo ko lama-lama nyebelin sih, dasar cubby. *(jitak kepala gue)" ~bang kookie

"Apooo!!"

"Udah la kalian berdua pagi-pagi aja dah ribut, jadi sarapan kaga?" ~bang dk

"Lagian dia duluan bang yang mulai,"

"Gue? Yang bener aja lo!*(jitak pala gue lagi)" ~bang kookie

"Sudah ga usah ribut, buruan satapan papa mau berangkat pagi." ~papa
"Ayo minta maaf ama kookie," ~papa

"Ko ak sih pah, kan dia yang salah."

"Jiyeon.. *(ngode)" ~mama

"Iya deh, bang maafin gue ya bang."

"Iya gue maafin ko, abang juga minta maaf ya. *(ngacak rambut gue)" ~bang kookie

"Abaannggg..!" *(manyunin bibir)

Mereka yang liat gue cuma ketawa, dah lah pokoknya gue harus sabar punya abang kea dia.

Skipp~~

"Papah berangkat dulu ya." ~papa

"Iya pah ati-ati," ~mama

"Pah, papah ga ikut jemput bang B.I?"

My ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang