[3] kejedot

3.7K 425 34
                                    

"Woi liat ga sih nama kaka korlas kita bule banget??"

"Pasti ganteng ini sih"

"Ya iyalah coba liat aja, Mark sama Lucas. Namanya aja ganteng banget apa lagi mukanyaa?!?!"

Asli, Moonhee gumoh banget dengerin anak-anak cewe satu korlasnya dia langsung pada gosipin Lucas sama Mark. Padahal mereka semua baru kenalan semenit yang lalu, tapi ngerumpinya klop banget kayak udah sehati sejiwa sepemikiran.

Emang dah, the power of cewek.

"Ga usah cemburu gitu, Moon. Tenang aja, kak Lucas udah punya lo, ga bakal di rebut siapa pun" celetuk Hyeri tiba-tiba dari sebelah Moonhee.

"Siapa juga yang cemburu, sotoy" kata Moonhee ga terima.

Bel udah bunyi sejak 10 menit yang lalu dan semua murid baru di suruh langsung masuk ke kelas di arahin sama kakak korlasnya masing-masing. Tapi, tadi korlas Apel alias korlasnya Moonhee yang arahin ke kelas malah sang ketos.

Sang ketos cuman masuk ke kelas dan bilang, "Bentar ya, gue cariin PJ korlas kalian dulu. Emang anaknya ilang-ilangan"

Terus dia pergi.

Jadi di saat korlas lain udah mulai perkenalan, korlas Moonhee malah gabut.

Heran, baru MOS aja langsung ada free class nya?

Moonhee nengok ke belakang, mau ngobrol sama Jeno tapi dia udah asik kenalan sama temen sebangkunya, Kim Samuel. Sementara si Hyeri udah sibuk sama hapenya. Kasian banget nasib Moonhee.

"Pagii!!!"

Serentak semua murid baru yang lagi sibuk masing-masing langsung nengok ke depan, ke arah pintu. Di pintu, ada kepala nongol ke dalem kelas.

"Ini Apel bukan?" tanya cowok itu.

Semuanya ngangguk-ngangguk.

TOLONG INI PANGERAN DARI KERAJAAN MANA NYASAR DI KORLAS APEL??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TOLONG INI PANGERAN DARI KERAJAAN MANA NYASAR DI KORLAS APEL??

Dia senyum terus masuk ke kelas dan langsung naro tas di atas meja guru. Habis itu dia berdiri tegak di depan kelas, terus natap satu-satu murid baru dari depan sampe belakang.

"Kenalin, gue Mark Lee, penanggung jawab korlas Apel, gue kelas 11"

"HAII KA MARKKK"

Itu yang nyapa cewek semua, yang cowok mah kalem aja.

Tiba-tiba, tangan Moonhee disenggol-senggol sama Hyeri.

"Apa sih, Ri?"

Hyeri diem doang, matanya fokus ke Mark yang lagi jawabin pertanyaan murid-murid baru tentang dia.

"Hyeri?" panggil Moonhee.

"Ganteng banget"

Moonhee langsung muter bola matanya, "Kirain apaan ish"

moonhee [huang xuxi // wong lucas]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang