Asal Usul Katana Rainbow Wing's dan Negri Rainquestria

216 16 6
                                    

Seasons 1
Episode 1

Pada suatu ketika ada pasangan unicorn yang melahirkan bayi alicorn,mereka berdua pun terkejut karena anak mereka itu ternya alicorn.
Akhirnya mereka memotong sayap sibayi,supaya anak mereka tersebut terlihat seperti unicorn,tetapi saat sayap si bayi kuda pony tersebut setelah di potong malah terjadi sebuah ke ajaiban,surai yang berwarna kuning pun berubah menjadi warna pelangi,sayap yang di potong pun tumbuh kembali dengan warna pelangi.
Pasangan unicorn itu pun terpaksa harus membuang sibayi tersebut.mereka berdua membuang sibayi di tengah tengah hutan dan meninggal kan sepucuk surat.
Ditengah hutan ada seekor kuda pony yang mendengar suara tangisan bayi,ditengah-tengah hutan ia menemukan si bayi alicorn tersebut.
Dan ia melihat sepucuk surat,isi surat tersebut adalah:
"Jagalah bayi ini ia bernama Katana Rainbow Wing's"
Pony tersebut membawa bayi tersebut kerumah nya.

Saat katana remaja ia di larang untuk keluar rumah,karna kedua orang tua angkatnya hawatir bahwa katana itu alicorn.
Katana mempunyai sayap yang setajam pedang yang mampu memotong pohon dan penglihatan yang tajam seperti penglihatan elang.saat itu katana masih belum mempunyai tanda bakat.
Katana memiliki sebuah mimpi yang terdengar mustahil,ia bermimpi ingin membangun negri seperti equestria.
Pada seatu hari ia bersama kedua orang tua angkatnya pergi berlayar kelautan,mereka tersesat di tengah tengah lautan,dan pada saat itulah mimpi katana terwujud,terjadi sebuah keajaiban yang luar biasa,magis katana tiba tiba bereaksi saat itulah di menciptakan sebuah pulau yang sangat luas,mungkin seluas equestria.kedua orang tua angakat katana  terkejut atas apa yang telah di lakukan oleh katana,pada saat yang bersamaan katana mendapat kan tanda bakatnya.
Mereka pun pergi ke pulau yang telah di ciptakan oleh katana.Saat di tengah-tengah pulau magis katana bereaksi kembali.bukan ilusi atau sejenisnya orang tua angkat katan hampir tidak percaya apa yang telah di lakukan oleh katana.
Katana menciptakan sebuah kerajaan yang sangat luas.istana kerajaan tersebut berada ditengah tengah kerajaan tersebur dan istana itu berada di sebuah tanah yang melayang. Mereka pun mulai menelusuri kerajaan yang di ciptakan oleh katana.Katana berfikir untuk menamai kerajaan tersebut dengan nama kerajaan "Magis" karna kerajaan tersebut tercipta oleh magis.Katana juga berfikir untuk menamai pulau tersebut dengan nama *Negri Rainquestria* dan orang tua angkat katana pun setuju.
Setelah lama tinggal di kerajaan tersebut katana yang masih berusia remaja ingin menjadi seperti putri celestia.Ia pun mulai memperajari beberapa magis seperti magis usia,ia membuat usia dirinya sama dengan usia putri celestia.
Setelah sekian lama berlatih ilmu magis dari beberapa buku,katana mulai menciptakan beberapa magis,diantara magis yang di ciptakan katana ada beberapa magis yang mungkin dapat membuat satu kerajaan hancur seketika.Salah  satunya adalah "Dragon Magic" magis ini perlu konsentrasi yang sangat tinggi,magis ini harus memusatkan magis di langit,magis ini berbentuk naga dan jika magis ini di keluarkan maka kerajaan canterlot pun bisa saja musnah.
Katana meminta izin kepada ke dua orang tua angkatnya untuk mengadopsi beberapa bayi unicorn yang di buang.Orang tua katana setuju karna katana sendiri di buang oleh orang tua kandungnya.

Katana hanya mengadopsi beberapa bayi unicorn.katana menggunakan sihir usia kepada beberapa bayi unicorn tersebut.Katana memberi nama beberapa unicorn tersebut dengan nama:
-Shadow Cape
-Blue Ice
-Death Eye
-Winter Skeleton
-Inferno
-Metalic Star
-Cristal Cave
-Playing Flowers
-dan Healer
*Shadow cape dilatih dengan magis mode bayangan,Dia bisa mengubah dirinya menjadi bayangan.
*Blue Ice dilatih dengan magis mode es,Dia dapat membekukan apa pun.
*Death Eye dilatih dengan magis mode yang sepesial,jika ada pony yang menatap mata kanannya *maka pony tersebut akan berubah menjadi keristal berwarna merah darah.
*Winter Skeleton dilatih dengan magis yang mampu mengubah cuaca menjadi musim dingin dan ia     .  bisa menciptakan pasukan kerangka pony yang tercipta dari es
*Inferno dilatih dengan magis mode lava yang panas,ia tidak memiliki magis yang sepesial ia hanya dapat menembakan dan mengeluarkan lava saja.
*Metalic Star dilatih dengam magis mode cahaya,ia dapat membuat cahaya yang sangat menyilaukan mata.
*Cristal Cave dilatih dengan magis mode keristal,ia tidak memiliki kekuatan sepesial sama seperti inferno. Playing Flowers,ia dilatih oleh katana dengan magis yang sangat unik,playing dapat mengubah kelopak bunga menjadi senjata atau pun menjadi sebuah perisai
*Healer dilatih denganan kemampuan magis yang hanya untuk menyembuhkan dengan cepat.

Setelah melatih para unicorn,Katana bermagsud untuk melatih beberapa unicorn lagi.Katana bermagsud ingin mempunyai dua belas murid.katana baru menemukan satu unicorn.unicorn itu bernama Lest Gun.
Katana memberikan senjata seniper magis kepada lets gun.Lest Gun berlatih menembak dan akhirnya ia menjadi penembak jitu.
Senjata Lets gun bukan sembarang senjata,seniper tersebut tidak di khususkan untuk membunuh melain kan untuk melumpuh kan pony.Peluru senjata tersebut juga bukan sembarang peluru,jika seniper tersebut kehabisan peluru maka lets gun tinggal mengisi peluru seniper tersebut dengan magis nya.
Pencarian murid terus berlanjut.Katana belum bisa menemukan unicorn yang tepat untuk dia latih.

Katana berencana untuk menyerang equestria jika ia telah mempunyai dua belas pony petarung.katana memutuskan untuk membawa lima unicorn untuk penyerangan pertama.katana
memiliki satu naga.Naga tersebut ia beri nama *Drakonic*.Drakonic adalah se ekor naga yang menghembuskan nafas api berwarna hitam,karna itulah drakonic sering di sebut naga kegelapan.
Dalam usahanya untuk menyerang equestria katana hanya membawa:
-Death eye
-Winter skeleton
-Healer
-Lest gun
-dan Shadow cape
Katana pergi kesana dengan kapal magis,kendaraan ini bisa terbang ataupun terapung diatas  air seperti kapal pada umumnya.
Sebelum berangkat katana menciptakan pasukan pony bayangan dan memerintahkan winter untuk menciptakan pasukan kerangka pony yang tercipta dari es.Pasukan kerangka ini tidak bisa mati kecuali winter mengubahnya kembali menjadi es.
Saat sampai di canterlot equestria katana memerintahkan shadow cape untuk menyerang canterlot terlebih dahulu dengan membawa lima puluh pasukan pony bayangan.
Sebelum menyerang shadow cape berbicara pada para putri equestria.
Shadow berkata:"sambutlah ratu baru equestria,ratu Katana!"
Katana pun menampakan dirinya di hadapan para pony dan putri equestria.
Celestia: "Siapa kalian dan apa tujuan kalian datang ke canterlot ini?" tanya putri celestia.
Katana:"kami hanya ingin memperluas kerajaan kami."jawab katana.
Putri celestia memerintahkan para perjurit untuk menahan pasukan katana,tapi katana sudah memerintahkan Lets gun untuk berda di belakang para putri equstria.
Katana memerintahkan untuk menenbak putri candance terlebih dahulu karna ia memiliki perhanan yang lumayan kuat menurut katana.katana memberi isyarat pada lets gun dengan cara menyalakan kembang api.
Setelah isyarat untuk menembak di luncurkan,lets gun mengunakan peluru yang bisa melumpuhkan pony.Lets gun menembakan satu peluru dan peluru tersebut tepat sasaran.katana memerintahkan pasukannya untuk menangkap para putri equstria.
Setelah para putri equestria berhasil ditangkap katana pun menghampiri mereka.
"apa yang kau inginkan dari kami?".tanya putri celestia dan putri luna.
" Oh,aku hanya ingin kau metandatangani surat perdamaian ini !".jawab katana.
"Tadi kau bilang ingin memperlual kerajaan mu?" tanya para putri equestria.
Katana tertawa dan menjawab "itu hanya gertakan untuk menakut nakuti kalian,beruntung aku tadi hanya mengerahkan lima puluh pasukan saja dan beruntung kalian karna tidak di jadikan patung keristal oleh Death Eye !"
"Memangnya kau membawa berapa pasukan?" tanya putri celestia.
"Aku membawa kurang lebih dua ratus pasukan dan beberapa unicorn dengan level magis yang sangat tinggi" jawab Katana.
Para putri equestria terkejut dengan jawaban katana yang membawa kurang lebih dua ratus pasukan.
"Apa kalian ingin mentandatangani surat perdamaian ini?" tanya katana.
"Ya kami mau tandatangani asalkan kalian tidak menyerang equestria lagi!" jawab para putri equestria.
Akhirnya katana pun setuju dengan syarat yang diberikan oleh para putri equestria dan pada akhirnya negri Equestria dan negri Rainquestria berdamai...

Asal Usul Katana Rainbow Wing's dan Negri RainquestriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang