Katanya gamau dikasih tau nama penulis sama akun wp nya. Biar misterius wkwk
Suka cita selalu Daehwi haturkan, terlebih kala akan bertemu sang pujaan hati. Siapa lagi kalua bukan Bae JinYoung.
Sahabat kakanya—Woojin.
Simanis sedari tadi telah siap dengan penampilan menawan, sedikit bedak dan pemerah bibir. Tidak sabar menunggu JinYoung datang. Dengan setoples kripik di tangan, maka ditunggulah si sahabat kakanya yang tampan dan berkepala kecil itu.…
“Kata Woojin-hyung, JinYoung-hyung hebat fisikanya ya?” pemuda manis itu dengan amat gembira menemani JinYoung yang bertandang ke rumah sembari menunggu Woojin datang.
“Hmm..” hanya dibalas gumaman oleh JinYoung, JinYoung dasar begitu. Cuek dan tidak perduli. Buktinya ia tidak melilik Daehwi yang sudah begitu manis hari ini.
“Kalau begitu hyung tahu bukan bunyi azas black?”
JinYoung menoleh sebentar menunjukkan raut tak minat, dan seolah berkata,’Terserah padamu, aku tidak peduli.’
Daehwi tersenyum lebar,”Katanya kalor lepas sama dengan kalor terima,” Pemuda remaja hiperaktif itu diam sejenak.“Berarti cintaku pada hyung juga terbalas.”
JinYoung menjergit, dahinya berkerut. “Katanya hyung jago fisika. Begitu saja tidak mengerti.”
Daehwi bangkit dari duduknya, meninggalkan JinYoung tanpa peduli apapun.
…
”Sok jual mahal padaku, padahal juga suka. Aku tahu kok jika JinYoung-hyung pernah menciumku saat aku tidur.” Hempas Daehwi tubuhnya ke atas kasur dengan kasar sembari menatap langit-langit.
FIN
Selamat ulang tahun Bae JinYoung, maaf sekali ini sangat yaa…. Begitulah, sebab membuat cerita dengan seorang Daehwi yang menjadi budak cinta JinYoung itu tidaklah mudah dengan kemasan tidak ada unsur rasa kepedihan. Meski kadang kala membuat cerita yang manis dapat begitu mudah, itu dulu sepertinya. Sekarang karena umur menua jadi menyukai yang sinetron.
Semoga suka dengan drabble ini!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAE JINYOUNG BIRTHDAY PROJECT
FanficProject BY Bae Jinyoung stan & Jinhwi Shipper