Mendominkan 18

21 2 0
                                    

(1)
bulan ini langit-langit sedang menyatu dengan hati, dan mereka tau kapan air itu akan jatuh diatas bumi atau diatas pipi.

Sya, 18 Feb 2017

(2)
mau niat sebesar apapun, mau bersuara sekuat apapun, mau berfikir sekeras apapun. kalo loh ga melangkah dan berpindah kekotak lain, ga akan ada hasil yg bisa lu banggakan ga akan ada titik dimana itu bakal jadi semangat lu bangkit.

Sya, 18 Agustus 2017

(3)
Kau berkata bagaikan pasir dipantai yg dibawa ombak dan akhirnya kembali kelaut, tanpa dihiraukan oleh orang disekelilingnya.

Sya, 18 September 2017

(4)
pagi ini aku menunggu datang malam dari teriknya petang ini. karna dengan adanya malam aku menemukan keheningan, indahnya lampu lampion, kesejukan malam, dan inspirasi malam. dengan itu aku bisa terbangun ditengahnya malam hari dan aku berdoa pada sang cipta aku mengadu padanya, karna suka dan dukaku hanya Nyalah yg tau mana yg terbaik buat umatNya.

Sya, 18 Oktober 2017

(5)
Ijinkan aku berkelana ke tempat-tempat baru dan menghirup segala aroma harum kehidupan, bertemu dan menerka kisah hidup banyak orang, serta menjiwai makna kesunyian tanpa pernah sekalipun mengacuhkan arti keramaian.

Sya, 18 Des 2017

(6)
sebab pengertian hanya untuk orangorang yang mengerti.
lebih tepatnya mengerti langit tidak selalu biru dan awan tidak selalu kelabu.. hanya masa yang mampu mengubah dan membolakbalikannya.

Sya,

Quotes LewatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang