Chapter 47.2 - Kehilangan

2.4K 92 9
                                    

Selamat membaca

"Cinta bisa merubah segalanya"

"Dan dimana setiap cinta,selalu ada masalah apapun itu namun aku bisa menjalaninya karna cintalah penguatnya"

••


"Aku memilih kamu sebagai masa depanku,hanya ada 2 yang tidak bisa aku pilih yaitu lahir dan kematian dan disaat kematian itu datang aku harap kamu bisa menghadapi itu semua dengan tegar dan sabar"

-KEVIN

"Aku hanya mampu membalas semua yang kau berikan dengan mencintaimu tulus hingga maut yang memisahkan kita,dan aku mau tuhan cabut nyawa ini semenit setelah dia cabut nyawa kamu karna kamu adalah nafasku,dan aku gak bisa hidup tanpa hadirnya kamu"

-SALSA

Sudah lelah berkeliling sekitar danau,kedua pasangan itu akhirnya menuju kesalah satu warung makan sederhana yang tersedia tepat menghadap langsung kearah danau tersebut.

Sesudah selesai memesan Salsa hanya bisa terus tertawa karna melihat hasil jepretanya saat di danau tadi.

Kevin yang melihatnya hanya menggelangkan kepalanya pelan melihat kelakuan istrinya itu.

"Vin..coba kamu liat ini"tunjuknya

"Iya bagus,kamu simpan aja kalau ada waktu kita jadiin foto dan masukin ke album keluarga"saranya

Salsa yang asyik melihat-lihat hanya meresponya dengan tersenyum dan menganggukan kepalanya.

Menunggu 5 menit akhirnya pesanan mereka sampai,Salsa hanya memesan steak buah dan satu gelas lemon tea sedangkan Kevin memilih minum saja karna dia merasa tidak lapar.

Sambil berbincang bincang tiba-tiba bunyi Handphone menarik perhatian sepasang kekasih tersebut.

"Mama"kata Salsa

"Kamu angkat aja"kata kevin dan tersenyum lembut.

"Okey"ucap Salsa semangat dan langsung mengangkatnya.

"Hallo mah kenapa?"tanya salsa

"Hallo Salsa kalian disana baik-baik aja kan?"tanya Yeni dari sebrang sana

"Alhamdullilah mah,papa gimana kabarnya?"tanya Salsa

"Alhamdullilah kami disini baik"balasnya

"Hallo Salsa sayang kamu disana baik-baik aja kan?"sambung seseorang

"Astaga mama Alisha"kata Salsa

"Iya sayang,maaf yah kemaren gak antar kalian"ucap Alisha dengan nada lemah

"Ya ampun,gak apa-apa mah"balas Salsa

Kevin yang sebal langsung mengambil Handphone Salsa dan membuat Salsa kaget dan cemberut.

"Hallo"ucapnya dingin

Bad Boys VS Ice Girl [Belum Revisi] || ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang