Tetangga Baru (Taekok)

314 5 4
                                    

Taehyung × Jungkook
.
.
.
.
.
.

Seorang anak kecil tengah menatap seorang paman yang tengah mengangkut banyak barang. Ia berfikir, apakah paman itu tak lelah? Bahkan semua kardus kardus itu terlihat sangat berat jangan lupa ukurannya yang sangat besar.

Kaki anak kecil itu mulai menapak pada tanah, menghentikan ayunan yang di dudukinya. Matanya berbinar saat melihat seorang anak lain yang dirasa jauh lebih muda darinya berjalan bergandengan tangan dengan sang ibu mengikuti paman yang sedari tadi mengangkat kardus dari mobilnya. Anak perempuan itu terlihat sangat cantik dengan pipi yang chubby.. ahhh jangan lupakan rambutnya yang di ikat satu ke atas bagai tangkai apel. Sangat menggemaskan karena rambutnya tak sepanjang anak perempuan lain yang di kenalnya.

Dengan berani anak berusia 6 tahun itu berjalan mendekat dan menyapa wanita yang terlihat cantik itu, tangannya tak lepas menggenggam tangan anak perempuannya.

"Hallo bibi... aku Kim Taehyung, apakah bibi akan tinggal di sebelah rumahku." Anak kecil bernama Taehyung itu tersenyum ramah khas anak kecil.

"Tentu... apa kau senang...??" Jawab wanita itu dan dengan semangat taehyung mengangguk beberapa kali.

"Ummm... apakah nanti aku bisa bermain dengannya...??" Taehyung menatap anak lain yang sibuk bersembunyi di balik punggung ibunya, sesekali ia mengintip melihat siapa yang tengah berbicara dengan sang ibu.

"Tentuu"

"Kalau begitu panggil aku Oppa...!! Usiaku 6 tahun, dan kurasa aku jauh lebih tua. Jadi kau harus memanggilku Oppa.. okee" Wanita itu hanya tersenyum melihat tingkah polos taehyung. Apalagi melihatnya yang begitu antusias mengajak bermain.

"Ku-kii... namaku Kookie" senyum taehyung tak bisa lagi di bendung saat gadis itu mulai berani berbicara. Bahkan suaranya sangat indah.. batinnya. Taehyung masih sangat bocahh tapi ia bisa merasakan perasaan aneh dan rumit ini.. apakah kini ia mengalami jatuh cinta pandang pertama..? Atau cinta monyet?

*yatuhan..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Semoga saja taehyung tidak akan kecewa setelah mengetahui bahwa gadis kecil yang cantik dan manis itu akan berubah menjadi sosok yang manly di masa depan.

.
.
.
.
.
END




*
*
*
*
*
*
*
*
*

BBWAHAHAHAHAHA.....!!!
Apa ini -.- Cerita ga jelas🤣😂 bodo amatlahh penting gua Happy

#Banichan

MY STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang