Perjalanan Cinta Kita

134 1 0
                                    

"Maafin aku ra,aku gak bisa jadi yang terbaik untuk kamu,aku sering buat kamu kecewa bahkan kamu terlalu sering nangis buat aku,aku gak pantas untuk kamu,aku udah nyuruh alwan buat ngejagain kamu," suara pelan aldi membuat asyirra merinding,ia sangat takut kehilangan aldi.

"aku yakin kok di,kamu bisa sembuh;')" ucap asyirra sambil mengelus pipi aldi yang pucat

aldi menarik tangan alwan dan asyirra,alwan hanya bisa diam melihat sahabatnya itu.Aldi.

disatukannya tangan alwan dan asyirra. "wan,tembak asyirra sekarang juga,sebelum gue pergi" alwan mengangguk,ditatapnya kedua bola mata asyirra

"Would you be my girlfriend?" alwan tak percaya,ia nembak asyirra didetik-detik seperti ini? "ra,aku mohon jawab 'iya' aku mohon ra" kata aldi sambil menatap mata asyirra,dengan terpaksa asyirra pun menjawab "i...i...ya wan" aldi tersenyum,detik kemudian. "wan,jaga asyirra baik-baik,bikin dia bahagia,jangan sampai ada air mata yang jatuh dipipi asyirra" alwan mengangguk,setelah mengucapkan seperti itu aldi langsung menutup kedua matanya dan pergi untuk selamanya.

"aldiiiiiiiii!!!!! aldi bangun di,aku mohon" asyirra terus menggoyangkan tubuh aldi

alwan hanya menatap iba kearah asyirra,ingin rasanya alwan memeluk asyirra,namun ia tidak mampu.

~~~~~~~~~~

2 tahun kemudian

hari ini adalah hari peringatan kematian aldi,asyirra dan alwan pun pergi kemakam aldi.

asyirra menaburkan bunga-bunga segar diatas makam aldi,ia mengelus foto aldi yang berada dinisan,asyirra tersenyum hambar ketika melihat foto aldi,andai aldi belum pergi.

"hai aldi :') udah 2 tahun kamu pergi dari sisi aku,kamu apa kabar? oh iya di,seminggu lagi aku wisuda,aku bakal jadi dokter loh di ;') setelah aku wisuda aku bakal nikah sama alwan dan tinggal di singapore,tau gak di? alwan orangnya sok romantis,udah itu dia jail banget-.-" alwan terkekeh mendengar ucapan akhir asyirra

"kita pulang yuk ra?" ajak alwan,asyirra hanya mengangguk pasrah

"wan,kita mampir ke toko roti dulu ya?" alwan mengangguk,ia menarik tangan asyirra dan mengenggamnya.

<( ̄︶ ̄)> <( ̄︶ ̄)/ (‵﹏′) ╮(‵▽′)╭

"bu roti coklatnya 2 ya bu,sama teh hijaunya" ucap asyirra lembut,ia melirik alwan yang sedang memainkan gadgetnya,asyirra tersenyum,ia baru sadar bahwa kini dirinya mencintai alwan.

karna terlalu sibuk memandang alwan,ia pun lupa bahwa sedari tadi ibu jualan memanggilnya

"non ini pesanannya"

"eh iya bu,jadi berapa?"

"35ribu non"

"oh ini bu uangnya"

asyirra tersenyum setelah tiba ditempat duduk. "nih wan" alwan menaruh gadgetnya disebelah tampa yang asyirra bawa "ehm roti coklat,sini abang wawan suapin" asyirra terkekeh "ih emangnya aku anak kecil apa" asyirra memanyunkan bibirnya "duh bibirnya minta dikiss"

"ih dasar mesum!" alwan pun tertawa terbahak-bahak, "hahahahahahaha,eh iya ayo ah makan,nanti tehnya keburu dingin"

****

Di satu sisi

"apa mah? asyirra? nggak! hanif gak mau! asyirra itu tunangannya alwan"

ada apa itu? ya ayah hanif ingin hanif menikah dengan asyirra,ibu hanif tidak bisa berbuat apa-apa,

"nif,kamu ngertiin dong papa kamu" kata mama hanif

"nggak mah,hanif gak mau,asyirra pasti bakal benci sama hanif"

"kalau kamu gak mau,jangan harap namamu tertulis di daftar warisan!" ucap ayah hanif

"itu bukan masalah!"

hanif menendang meja ruang tamu dan mengambil kunci motornya

"arrrrggghhh! gue gak mau dibilang tukang nikung,meskipun sebenarnya gue sayang sama asyirra"

Hanif tidak tau harus pergi kemana dia,akhirnya hanif memutuskan untuk pergi ke rumah iqbaal,sepupunya.

"hah? lo jangan bercanda nif!" iqbaal terkejut ketika mendengar cerita hanif..

"gue gak tau harus gimana baal"

"nif,alwan sama asyirra pacaran tuh karna permintaan terakhir aldi,mantan kekasih asyirra"

"aldi?"

"iya,dia meninggal dan dia bilang kalau permintaan terakhir dia itu,alwan sama asyirra jadian"

hanif membuang nafasnya. "alwan beneran sayang sama asyirra?" iqbaal mengangkat bahunya "sepertinya iya"

ⓢⓚⓘⓟ

asyirra menutup pintu kamarnya,ia tersenyum melihat pesan masuk dihandphonenya

1 message from AlwanNaufal♡

'jangan lupa nanti telfon aku'

asyirra membalasnya 'iya cuyungku'

asyirra mengambil laptopnya dan membuka akun youtube miliknya,ia pun membuka video saat aldi menyanyikan lagu "Pelan-pelan saja" itu adalah video terakhir aldi yang asyirra share

divideo itu,aldi bernyanyi sambil memainkan gitarnya,asyirralah yang merekamnya saat itu,setelah aldi meninggal asyirra lebih sering mengupload videonya dengan alwan.

"aku kangen kamu di:'("

asyirra pun membuka video alwan saat menyanyikan lagu "Malaikat Juga Tahu"

dan banyak video yang asyirra lihat lagi,

Perjalanan Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang