Skip.
Skip.
Skip.Pagi,yeon nancy bangun, akhirnya mereka mandi bergantian, make up bergantian,pas mereka sudah siap siap mereka langsung duduk di sofa kamar hotel.
Yeon & Nancy.
06.00am.
Kamar yeon & nancy." yeon? " tanya nancy.
" ya? " kata yeon.
" kira kira jeka udah bangun belum ya? " tanya Nancy penasaran.
" udah kayanya, soalnya gue kemaren ngobrol sama tae, kalo kita jam 8 mau ke Seoul Tower " kata Yeon.
" lah? Ko gue ga tau? " tanya Nancy.
" gue kemaren mau bilang ke lu, tapi kita udah terlanjur tidur haha " kata Yeon ketawa.
" hmm yaudah, terus sekarang gimana?" tanya Nancy.
" gimana apanya? " tanya yeon.
" gue mau minta maaf tapi gue malu " kata nancy nunduk.
" nan? Dengerin gue " kata yeon sambil tepuk bahunya nancy.
" iya " kata nancy sedih.
" lu gaboleh sedih, lu harus percaya diri, lu ga boleh malu ,jadi lu coba tanya dulu aja ke jeka ya? " kata yeon sambil ngusap kepalanya nancy.
" iya doain gue ya, tapi gue takut " kata nancy.
" Nancy! Sahabat gue yang cantik, bule, pinter, lu takut kenapa si? Takut Jeka ga maafin lu gitu?iya gitu? " kata yeon.
" ii ii iya yeon " kata Nancy gugup.
" lawan rasa takut lu!lu harus percaya diri! " kata yeon.
" iya,tapi doain gue ya " kata nancy.
" yaudah gue ke kamar Tae dulu ya ,lu mau ikut? " kata Yeon.
" gue mau ikut deh, gue takut sendirian disini, tapi gue takut sama jeka" kata nancy.
" yaudah kuy ikut, jeka? Udah lu biasa aja dulu ke dia ,ayo ahh " kata yeon sambil narik tangan nancy.
Akhirnya Nancy & Yeon pergi ke kamar Tae & Jeka.
Flashbackon Tae, Yeon & Nancy.
07.00am.
Kamar jeka & Tae." hai " kata Yeon.
" hai sini duduk " kata tae.
" tae? Jeka mana? " tanya Nancy.
" Jeka lagi mandi, oh iya lu ada masalah apa sama si Jeka? " tanya tae.
Pas Nancy mau ceritan ke Tae, tiba tiba Jeka baru keluar kamar mandi, dan mereka bertiga langsung ngelirik ke arah Jeka.
Pas Nancy ngelirik ke Jeka, Jeka buang muka,Nancy langsung diem dan nunduk.
" eh jeka " kata Tae.
" ya? " kata Jeka jutek sambil lirik ke arah nancy.
" itu makanannya di meja makan, lu sarapan dulu ya, gue tadi udah sarapan " kata Tae.
" ya " kata Jeka langsung makan.
" Tae? Ceritanya nanti aja ya? " kata Nancy bisik bisik.
" iya " kata Tae.
10 menit kemudian.
Pas jeka selesai makan, jeka langsung duduk disebelah Tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Be Love
Romance"Yeon masa gue mau dijodohin sama pilihan orang tua gue, katanya tuh orang tua gue sama orang tua yang mau dijodohin sama gue itu temenan perusahaan gitulah" - Nancy. "terus? Ya gapapa lah siapa tau cakep haha" - Yeonwoo. ... " Lo?! Lo yang tadi...