"Irene~!"
"Hai, Irene~"
"Lo yang namanya Irene, ya? Cakep banget."
"Irene, jadi cewek gue, kuy?"
"Irene sayang~!"
Sapaan dan godaan terdengar di telinga Irene di saat ia masuk ke Fakultas Teknik Sipil, Fakultas Sehun belajar. Ia tahu bahwa banyak orang mengenal namanya dan orang-orang juga tahu bahwa ia adalah kekasih Sehun.
"Irene~!"
Irene menoleh dan tersenyum, "Taehyung..."
"Nyari Sehun?" tanya Taehyung.
Irene mengangguk, "Iya nih."
"Dia ada di ruang 2.11, sama temen-temen yang lain," kata Taehyung.
Irene tersenyum lebar, "Oke, makasih ya, Tae ayam."
Taehyung menghela napas, "Engga cowoknya, engga ceweknya, sama-sama manggil gue tai ayam. Heran."
Irene tertawa, "Namanya juga jodoh."
Taehyung menggeleng-gelengkan kepalanya heran, "Ya elah, Rene. Oh iya, gue duluan, ya Rene. Ada rapat di kantor."
"Oke, hati-hati ya, Tae ayam..." Irene tertawa.
Taehyung tertawa, "Serah lo, gue cabut duluan, bye~"
"Yoi, bye!"
Setelah Taehyung pergi, Irene pergi mencari Sehun dan ruangan yang di beritahu oleh Taehyung. Dari awal ia masuk ke tempat itu, banyak sekali yang menggodanya dan Irene hanya tersenyum tipis mendengarnya.
"Irene?"
Irene menoleh dan terlihatlah Sehun beserta teman-temannya yang menghampiri Irene.
"Kamu ngapain di sini sendirian?" tanya Sehun.
"Lho? Rene, ga bareng Seulgi?" tanya Chanyeol.
Irene tersenyum, "Seulgi masih ada kelas tambahan, Yeol."
"Kamu ga jawab pertanyaan aku? Masa si caplang, sih?" protes Sehun.
Chanyeol menatap Sehun kesal, "Ya elah, santai aja. Gue 'kan ga ngerebut cewek lo, Hun."
Irene tertawa, "Aku ke sini? Ga ada, sih. Soalnya, masa kamu terus ke tempatku."
Sehun tersenyum, "Baiklah. Sudah makan? Kita makanlah, ya...?"
"GA USAH SOK ROMANTIS, HUN! PACAR GUE LAGI GA DI SINI, NIH!" seru Baekhyun kesal.
"Gue juga, tapi cuek," ujar Kai santai.
Mereka tertawa mendengar ucapan Baekhyun dan Kai.
"Hai, Irene~"
Mereka berlima sontak menoleh dan menatap seseorang itu.
"Bogum?"
KAMU SEDANG MEMBACA
destiny ❝✔❞ - irene sehun
Historia CortaSebuah takdir yang mempertemukan Sehun dan Irene. © chanchan_cdp 22 Desember 2017 - START 10 November 2018 - END #27 in hunrene #26 in hunrene #68 in exovelvet