Prolog

29 6 0
                                    

Cahaya mentari tidak pudar,kehangatannya selalu ada.Seperti dia,walaupun dia sangat dingin,sepatah kata yang ia keluarkan dari bibir kecilnya itu sangat menghangatkan untuk keluarga dan teman dekatnya.Carolline Zanneta akrab disapa Olin,walau ketika disapa hanya mengeluarkan senyuman itu sudah cukup membahagiakan orang terdekatnya.Olin terbilang sangat sensitif sekali,ia mudah sekali menangis tetapi tidak mudah untuk merasa bahagia.Saat bersama keluarganya pun bisa terhitung berapa kali Olin tersenyum setelah kejadian malam itu.Seluruh keluarga maupun teman dekatnya tidak ada yang mengetahuinya,kuncinya hanya satu jika ingin tahu.Membaca buku hariannya.

     Sekarang ini Olin duduk dibangku XI SMA,sebelumnya dia mengikuti progam home schooling dari Kelas satu SD dan berakhir pada kelas X SMA.Orang tuanya ingin Olin mengetahui dunia diluar sana,mengetahui rasanya bersosial dan memiliki teman,karena kalian tahu anak tidak akan berkembang jika hanya dirumah saja.Olin menolaknya berratus ratus kali,tetapi tetap saja akhirnya dia mengerti dan setuju.Satu tahun berjalan,Olin mulai memiliki teman,tetapi hanya satu.Dan hingga saat ini hanya dia lah teman Olin.

     Hanya laki-laki itu yang berani mendekati dan berbicara dengan Olin dari 28 siswa dan siswi.Awalnya Olin merasa sangat terganggu dan begitu canggung,tidak pula dia pingsan saat laki-laki itu menyentuh tangannya.Dia selalu mengekori Olin dan melindungi Olin 'Lo gak usah cemas lin,jangan takut sama dunia diluar sana.Gw bakal terus nemenin dan ngejagain lo.Percaya sama gue.' begitu ucap nya saat Olin menjauh ketika ia dekati dulu.
Namanya Jingga Raja Alaska,akrab disapa Angga,satu satunya teman yang dimiliki Olin.Sangat bertolak belakang dengan Olin,Angga ceria,humoris,pandai bergaul,disayangi semua orang,dan memiliki teman yang banyak,tapi kata Angga,Olin lah satu satunya teman yang paling Angga sayangi.Angga dan Olin,mereka mulai bersahabat dari hari itu.Olin lebih terbuka kepada Angga dari siapa pun,dia sedikit lebih banyak bicara ketika bersama Angga.

============
Insyallah bakal update 2 hari sekali,doain aja semoga efesien.Jangan lupa tinggalkan komentarnya.

Rabu,16 mei 2018.

Buku harian CarollineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang