"Jungkook!"
"Jungkook!"
"Ih, Jungkook, jahat bgt. Yeri panas-panas ngejer malah ditinggal. Cukup tau Yeri mah." Pekik Yeri kesal.
Lah coba dipikir, udah lama-lama nunggu di parkiran sekolah. Pas dateng malah ditinggal. Siapa yang gak kesal? Nah yang dipanggil? Gak noleh. Ganteng-ganteng tuli. Motor besarnya bahkan udah jauh noh ampe gerbang sekolah.
Yeri menghentak-hentakkan kakinya di tanah. Punya pacar bukannya bikin idupnya berwarna, ini malah bikin tambah susah. Tambah kesel.
"Oh kamu gitu yah, Jeka. Yeri marah nih. Jangan harap yah besok aku mau nunggu kamu lagi." Tambah Yeri.
Dia langsung buru ngambil HP-nya di saku roknya, terus nge-chat abangnya, si Taehyung.
12.41
Yeri : bang, lagi di mana?13.04
Yeri : bales kek bang!!!Yeri mendengus kesal. Punya abang gak jauh beda ama pacar. Satunya main pergi gitu aja. Yang satu di-chat balesnya lama. Nunggu seabad dulu kali.
Akhirnya cewek mungil ini milih buat jalan ke halte. Mending naik bus, pikirnya. Punya pacar gak guna. Sungguh, amarahnya udah memuncak.
Yeri udah jalan jauh banget. Yah lumayan lah jaraknya dari sekolah. Napasnya ngos-ngosan. Haus lagi.
Nah pas di depan situ ada kios, dia buru-buru pergi buat beli minum."Mbak, mizone-nya satu." Ucap Yeri sambil nyodorin uang buat si mbak mbak penjaga kios.
Abistu langsung deh mizone-nya diminum. Sekali teguk, langsung abis. Beberapa saat kemudian, hp Yeri bergetar. Wih, gercep deh dia buka hp-nya. Mudah-mudahan dari abangnya.
Dan bener. Itu dari Si Taehyung. Yeri buru-buru baca sms-nya. Di dia semangat banget. Mudah-mudahan abangnya mau ngejemput.
Taehyung : gue lagi di cafe. Apa loh, mau minta jemput? Sori yah pendek, gue lagi pdkt ama Irene.
"Anjiiiing!" Yeri marah lagi kan abis baca pesan dari abangnya. Bukan hanya karna penolakkan abangnya, tapi karna sesaat setelah itu, hp-nya mati. Kehabisan batre.
"Liat aja loe bang. Pulang gue laporin lu ke Mama. Biar tau rasa."
Yeri udah putus asa. Hampir tuh dia mau nangis. Eh bukan hampir. Yeri udah nangis sekarang. Dia kesel kesel pake banget. Dia langsung jalan ninggalin kios, nyari bus, daripada kesorean nanti.
Baru 5 meter kira-kira Yeri jalan, dia dengar suara klakson motor.
Brisik bgt yaelah. -kyr-
Yeri sih bodo so much. Dia jalan terus tanpa peduliin suara klakson yang terus terusan bunyi. Tapi bukannya makin diem, nih bunyi makin lama makin deket, bikin budeg telinga Yeri.
Yeri noleh, siap siap mau marahin yang bunyiin klakson. Balik deh Yerinya. Eh tapi bukannya ngamuk, dianya langsung kicep. Kicep karna dia kenal sama yg nglaksonin dia.
Jungkook. Pacarnya sendiri.
"Sayang, maaf." Ucap Jungkook sambil nyengir tanpa dosa.
Yerinya tetep diem. Malah buang muka lagi. Jungkook markirin motornya di tepi jalan dan langsung nyamperin Yeri.
"Maaf, Yang. Aku pikir tadi kamu udah naek motor. Jadi akunya langsung ngegas deh."
Si anjing, alasan macam apa itu.-kyr-
Yeri udah maki-maki cowok tampan yg jadi pacarnya ini dalem ati. Tapi dia masih masang wajah jutek, ngambek nih ceritanya.
Jungkook udah putus asa. Salahnya sendiri juga sih.
"Lah kamu ngambek. Batal deh rencana aku buat traktir kamu makan es krim." Rayu Jungkook.
Ngedenger itu, Yeri langsung balik natep muka Jungkook. Dasar cewek. Eh tapi abis itu, dia buang muka lagi loh.
"Kamu mau biarin aku makan es krim sendiri, Yang? Padahal uang jajanku lagi bnyak loh."
Sabar Yeri. Sabar. Jangan tergoda. -kyr
Jungkook putus asa dan langsung mau balik ke motor. Dia sengaja sih, pengen liat reaksi ceweknya.
"Jungkook, aku ikut." Yeri pun bersuara.
Nah kan. Cewek mah kalo gratisan gak bakal bisa nolak. Jungkook kembali nyamperin Yeri, genggam tangannya dan senyum semanis mungkin.
"Nah, gitu dong. Ayok kita jalan. Nanti keburu sore. Apalagi kamu makannya banyak lagi plus lama."
Taak!
Jungkook nerima pukulan dari Yeri. Bukannya ngeluh sakit, dia malah bales Yeri dengan ngelus-ngelus halus kepala Yeri."Gak marah lagi kan?"
Yeri ngangguk.
"Ih, kok ngangguk doang. Bilang apa kek. Sayang gitu." Jungkook kesel.
Agak lama mereka bedua tatap tatapan.
"Iya, aku gak marah lagi Jungkook-ku sayang." Kata Yeri.
Hehehe. Abs Yeri ngomong gitu, mereka berdua langsung cabut ke kedai es krim. Ngelupain masalah tadi dan romantis lagi. Bahkan, naik motornya, Yeri meluk Jungkook eraaaaaat banget💕
.
.
Tbc.Vote dan comment yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[PACAR] jjk x kyr ♡
RandomWELCOME TO JUNGRI'S WORLD!!! "Aku sayang kamu, Kook." "Kamu tahu aku lebih sayang kamu, Yer." Highest Rank • Jungri #13 END [16 Mei 2018 - 14 Juli 2018]