Seakan melupakan masalah mereka kemarin siang, Jungkook dan Yeri sekarang malah mesra mesraan di perpus. Rencananya tadi ngerjain tugas, soalnya mereka sekelompok. Tapi temen temen kelompok yang lain malah ninggalin mereka karna ngerasa cuma jadi obat nyamuk. Masa yang lain sibuk ngerjain tugas, Jungkook sama Yeri sibuk pacaran. Hehehe.
"Jeon, kapan kapan traktir aku lagi yah. Es krim di sana enak enak."
Jungkook langsung cubit pipi Yeri gemas, "Iya Yer."
"Oh iya, Yer. Aku denger, Bang Tae lagi pdkt sama Kak Irene?"
Yeri ngangguk ngangguk manja. Bikin Jungkook gemes. Ngeliat komuk Jungkook, si Yeri malah ketawa keraaaaas banget. Lupa diri kalo lagi di perpus.
"Heh, tuan dan nyonya. Kalau mau berisik di luar sana. Hus. Hus." Usir Bu Song.
Bukannya diem, nih dua sejoli malah tambah heboh ketawanya. Jungkook yang awalnya diem juga ikut ketawa liat Yeri. Rasanya bahagia gitu ah liat pacar ketawa.
Bu Song udah naik pitem. Dia langsung ngambil spidol dari lacinya dan ngelempar ke arah mereka.
Bughh.
Spidol sno**man mendarat mulus di jidat Jungkook. Si Jungkook yang kaget refleks langsung diem. Saking kagetnya, dia bahkan lupa tereak kesakitan. Yeri juga awalnya masih ketawa langsung diem pas nyadar cowoknya gak lagi bersuara.
"Jeon, kenapa?"
Bukannya ngejawab Yeri, Jungkook noleh ke Bu Song, "Ibu yang ngelempar saya yah?"
Bu Song diem aja. Malah ngelempar tatapan mengerikan ke arah 2 muridnya itu.
Karena gak dapat respon dari Bu Song, Jungkook balik lagi ke arah Yeri.
"Kim, aku dilempar." Jungkook ngusap ngusap jidatnya.
"Hah, masa?"
"Sibuk ketawa sih kamu. Gini gini aku dilempar juga karna kamu ketawanya keras banget." Omel Jungkook.
"Loh kok jadi nyalahin aku? Kamu kan tadi ketawa juga." Bales Yeri gak terima.
"Tapi gak adil ah. Masa cuma aku yang dilempar. Harusnya kamu juga dong."
"Jeon, Kamu mau aku dilempar juga." Kini suara Yeri meninggi.
Bughh.
Satu spidol mendarat lagi. Bukan jidat Jungkook, tapi di jidat Yeri kali ini.
"Bu Song kok ngelempar saya?" Keluh Yeri sambil ngusap ngusap jidatnya.
Lagi-lagi gak ngejawab pertanyaan Yeri. Bu Song malah lanjut ngetik ngetik apalah di komputer.
"Shit!!" Umpat Yeri.
Langsung deh Yeri ninggalin Jungkook sendirian di perpus. Dia lagi kesel banget. Malah sakit lagi nih jidat.
"Eh Yeri tungguin aku."
.
.
.Bel pulang sekolah berbunyi. Yeri langsung cepet cepet beresin bukunya. Dia mau pulang duluan. Siang ini dia niat bgt gak mau pulang sama pacarnya. Apalagi pas Jungkooknya piket hari ini. Padahal sih Yeri pantes juga dilempar gitu. Hehehe.
Ih author kok jahat sama dedeq? -kyr-
Jungkook lagi ngerapihin meja ma kursi batiba kaget ngeliat Yeri udah kabur duluan. Buru buru tuh dia nyusul.
"Yer. Yer. Tunggu aku!" Panggil Jungkook.
Yeri gak peduli. Dia jalan terus. Sampe akhirnya tangan Jungkook berhasil ngegenggam lengannya Yeri. Mereka berdua berhenti tepat lagi tangga.
"Kamu marah, Yer?"
"Ngomongnya nanti aja, Jeon. Kamu masih piket. Sana!"
"Aku gak mau pergi kalau kamu belum jawab pertanyaan aku."
"Piket sana dulu ah. Ngomongnya abis piket. Aku tunggu di taman belakang."
Abis ngomong gitu, Yeri cabut gitu aja dari hadalan Jungkook. Jungkook sih senyum senyum aja.
.
.
.
Jungkook mempercepat langkahnya. Takut terlambat, trus ceweknya marah lagi, trus masalah tambah panjang, trus..."Jungkook!"
Eh itu Yeri. Dengan cepat, Jungkook langsung nyamperin Yeri.
Sesampainya di tempat Yeri berada ....
"Jeon, kamu kok jahat banget? Aku sampe dilempar, karna kamu juga. Abis itu bukannya minta maaf, kamu malah sibuk terus ngurusin OSIS. Akunya dicuekkin. Pacar kamu aku atau OSIS sih? Nih liat, jidat aku merah loh. Sakit, Jeon. Sakit." Omel Yeri.
Bukannya ngerasa bersalah, nih Jungkook malah senyam senyum daritadi. Gimana gak senyum, wong Yeri marahnya pke suara imut imut gitu, bikin orang yang ngedenger gemes. Kek Jungkook sekarang.
"Jeon, kok kamu senyum senyum sih."
"Kim, aku minta maaf udah bikin kamu kena lempar. Padahal sebenernya itu salah kamu juga."
"Ih, Jungkoooook!"
"Maafin aku juga yang dari tadi sibuk ngurusin OSIS sampe nyuekkin kamu."
Yeri diem. Dia narik Jungkook buat duduk di kursi taman bareng dia. Kasian deh, liat pacar bediri mulu. Jungkook nurut aja. Dia duduk trus lanjutin ngomongnya.
"Maafin aku juga, udah buat jidat kamu sakit, bahkan sampe merah gitu." sekarang Jungkook ngelus jidat Yeri yang tadi kena lempar spidol.
"Sini aku obatin."
Perkataan Jungkook buat Yeri heran, "Emang kamu bisa ngobatinnya."
"Bisa dong, Yer."
Perlahan Jungkook narik Yeri mendekat ke arahnya. Tangannya masih setia ngelus jidat Yeri. Abistu, dia nyium jidat Yeri yang tadi kena lempar.
Yerinya kaget. Lah, obatnya ternyata dicium. Hehehehe.
Aku sembuuh. -kyr-
"Gimana? Udah sembuh kan?"
Yeri ngangguk ngangguk manja. Abistu dia bangkit dari kursi taman, berdiri, lalu ngehadap ke Jungkook.
Yeri ngelakuin hal yang sama seperti yang tadi Jungkook lakuin ke dia.
Iya.
Nyium jidatnya Jungkook."Pasti kamu juga sakit, kan? Tuh aku juga kasih obatnya."
Jungkook tersenyum lebar dengan perlakuan pacarnya ini.
.
.
Tbc.
Vote. Comment💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[PACAR] jjk x kyr ♡
AcakWELCOME TO JUNGRI'S WORLD!!! "Aku sayang kamu, Kook." "Kamu tahu aku lebih sayang kamu, Yer." Highest Rank • Jungri #13 END [16 Mei 2018 - 14 Juli 2018]