New Story (Black Suits's Daddy)

86 1 0
                                    

Haloooo Apa kabar? Kumaha damang? How are you? Para penggemar cerita putih dan abu-abu.

Wah cukup lama juga ya aku ga nulis2 wattpad lagi😂

Okelah jangan banyak basa-basi, kali ini aku bawain kabar baik, aku punya cerita baru. Kayak cerita tentang hot daddy gitu deh, tapi ini ga mengandung unsur yang ga baik ya, ini boleh dibaca untuk semua usia kok. Pokoknya aku jamin cerita tiap partnya yg akan aku publish pasti seru dan bikin bertanya-tanya terus dan yg pasti ini cerita aku buat untuk selucu, segokil, dan sesedih mungkin. So, ikutin terus cerita ini ya❤️

Sinopsisnya
👇👇👇👇

"Dia menawan si? Tapi aku kan masih SMA? Amit-amit, aku nggak mau nikah sama duda!"  ungkap Alila dalam hati.

Alila mengharapkan kehidupan selepas SMA yang begitu menyenangkan. Dia bisa mencari jati dirinya, bebas kemanapun yang ia mau. Selesai ia mengkahiri kuliahnya kelak, Alila ingin menjadi wanita karier yang sukses yang bermartabat dan terhormat. Selepas itu ia akan menikah, layaknya pernikahan romantis ala negeri dongeng yang selalu ia impikan.

Tapi takdir tak berjalan semulus itu. Dev, laki-laki yang Alila yakini akan menjadi masa depannya, pergi meninggalkan Alila tanpa kejelasan yang pasti. Disaat detik-detik Alila akan menghadapi ujian kelulusan sekolah.

Belum sampai di situ. Selepas kepergian Dev yang cukup menghancurkan Alila di masa-masa indah akhir SMAnya. Semesta membawa arah mata angin berjalan, menuntun langkah Alila perlahan setiap jejaknya, dekat menuju Kalil.

Kalil adalah pria idaman semua wanita, Kalil seorang konglomerat property tersukses di Ibukota. Ternyata Tuhan itu Maha Adil, tak semua kesempurnaan ada di diri Kalil. Kalil sukses dan hebat di usianya yang terbilang masih cukup muda yaitu 24 tahun. Kabar adilnya adalah Kalil seorang duda beranak 1. Sekian.

Putih & Abu-abu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang