Tak perlu di ucap ...
Karna cinta itu tentang rasa .. Bukan kata :)"Kamu ambil jurusan apa?" tanya salsa pada wahyu yang baru saja keluar dari ruang pendaftaran
"Ambil computer networking, emang kamu ambil apa?" jawab wahyu sembari balik bertanya.
"Ohh... Sama dong.. Aku juga ambil computer networking" jawab salsa dengan riangnya
"Ya bagus dong.. Kita bisa sama sama terus ..hahaha" ledek wahyu ..
"Ya walaupun gak satu juruaan kan kita tetep bisa bareng yu, ya udah ...pulang yukk ntar kiki keburu sampek rumah aku lagi" ajak salsa.
"Oke, let's go manis,.. Kasian kiki kalo smpek nunggu kamu lama".. Jelas wahyu sembari berlalu ke parkiran.
Ya beginilah.... Harus berpisah. Kiki yang meneruskan pendidikannya di SMA karna cita citanya ...dan aku yang memilik di SMK karena hobby dan keinginanku.
Berat memang, jika harus pisah sama sahabat kecilku. Tapi mau bagaimanalagi.. Ini adalah awal masing masing dari kita untuk mewujudkan mimpi. Setidaknya aku masih ada wahyu, jadi tidak sendirian.
Sesampainya di rumah, wahyu langsung bergegas pulang. Dan aku ...ya... Tudak langsung masuk ke dalam rumah. Aku lebih memilih menunggu pangeran kodok di teras rumah. Karena memang udaranya juga gerah.
" gimana ca daftarnya tadi? Kamu jadi ambil CN kan?" tanya mamahku yang tiba tiba muncul dari samping rumah
"Eh...mama ngagetin aja, iya jadi lah mah... Ohh iya mah...tadi kiki kesini nggak mah?" jelasku sembari melontarkan tanya..
"Ohhh.... Alhamdulillah kalo gitu. Iya..tadi dia kesini nyariin kamu, berhubung kamu belum pulang jadi ya kiki pulang, nanti malam katanya balik kesini" . jelas mamahnya..
"Iiiaaahhh.... :( .. Ya udah deh.. Ica masuk dulu ya mah...mau istirahat".
Jawab salsa menyesal*********
Senja datang menyelimuti langit, dan inilah yang aku tunggu dari rentetan rotasi bumi. Aku begitu mencintai senja , entahlah... Senja itu indah ... Senja itu menentramkan jiwaku...
Dan ... Kiki... Adalah senja pula bagiku.
salsa P. O. V..................................
" selamat malam putri kecil" ucap kiki yang tiba tiba muncul di samping ica yang sedang menikmati malam di teras rumahnya.
"Ehh... Pangeran kodok... Apa'an sih ngagetin... " crewet ica pada kiki
"Habisnya nglamun terus.... Emang mikir siapa?? Mikirin wahyu yaa...?? Ngaku nggak lo.." ledek kiki..
"Ihh...iihh....apa'ann sihh kamu...
Nggak lah...
Aku tu mikir.... Minggu depan kita nggak satu sekolahan lagi ... Kita pisah semua... Aku takut ki" jelas ica sambil menunduk.."Sssuutthhh .... Udah ...gak boleh sedih... Yang beda itu cuma sekolah kita ... Kita tetep sahabatan semua kok. Kita pisah... Karena kita punya jalan masing masing, ada beberapa hal yang memang tidak bisa di paksakan untuk kita tetap bersama ... Percaya sama kiki, .... Ica,wahyu dan adit.... Akan tetap bersahabat" jawab kiki menenangkan sembari mengelus kepala ica.
Malam kali ini, menjadi saksi atas ucapan ucapan yang indah tentang persahabatan. Bukan perpisahan yg di takutkan melainkan kehilangan.
give quote yaa teman ....
Butuh saran... :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Yang hilang
Short StoryTak ada satupun insan yang siap dengan "kehilangan"