◼️015. love and hurt 02

3.2K 132 2
                                    

Sebelum baca Nhysa minta Votenya dulu donk 💋💋💋
Nggak juga gak papa sih wkwk
Kasih semangat ajah buat lanjutnya
Dan follow nhysa juga yah
Salam sayang dan cinta dariku

Happy Reading kamuhh
Iyha kamu...💋
.
.
.
.
.
🍒🍒🍒🍒🍒🍒

🍒🍒🍒🍒🍒🍒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dengan tangan bergetar ia mengambil benda itu. Membuka bandul berbentuk hati dari perak. Ia tak mampu menahan tangisnya. Tubuhnya bergetar dan berguncang. Itu liontin milik Angela ibunya di dalamnya ada foto kecil dirinya dan Rossie.

"cherry" jhonatan terdiam terpaku di depan pintu. Tatapan cherry penuh aura gelap kemarahan.

"bisa kau jelaskan padaku sekarang Jhonatan ?" matanya merah dan terasa panas karena air mata.  Deru napasnya memburu membuat dadanya naik turun.  Ia masih berdiri disana tubuhnya seakan terpaku.  Jhonatan mendekat padanya. Cherry semakin mundur kebelakang.

"stop. Jangan mendekat" tangannya bergetar sungguh ia tidak siap mendengarnya tapi wanita itu harus tahu. Jhonatan menghentikan langkahnya.

"kenapa liontin ibuku bisa ada padamu" ucapnya dengan nada bergetar.

"Cherry.  Ibu dan adikmu tewas di tembak saat berusaha menyelamatkan adikku Camilla" Cherry  menatap jhonatan tidak percaya matanya melebar. Matanya terasa panas.

"aku seorang agen mata-mata sayang. Aku mendapat misi menangkap Ellard Hazenovic seorang raja mafia di Rusia. Misiku kacau saat wanita Ellard meminta pertolonganku.  Aku membawanya kabur wanita itu ke london dan meminta adikku Camilla yang baru pulang dari afrika untuk melindungi Bella wanita Ellard. Namun di perjalanan Ellard menghentikan mereka berdua dan ibumu datang bermaksud melindungi Camilla dan bella. Ibumu tidak tahu bahaya apa yang sedang dia hadapi dan semua terjadi begitu saja Ellard menembak ibu dan adikmu.  Dan aku terlambat menyelamatkan ibumu saat itu karena ia memintaku menyelamtkan camilla. "

"mobilnya meledak dan aku sangat menyesal Camilla pun bernasib sama. Semua salahku" ucap jhonatan dengan nada bergertar.

Cherry mendengar semua itu membuatnya marah.  Marah karena selama ini ia tidak tahu tentang kematian ibunya yang sebenarnya.  Dan ia marah karena orang yang menutupinya adalah orang yang mulai ia cintai. Dan penyebab kematian ibu dan adiknya

Romance Of CherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang