Ps: ⚠Yaoi bertebaran⚠
Abaikan typo dan penggunaan kata yang tidak benar.
SEMOGA KALIAN SUKA
~
~
~
~
+
~
~
~
~
Pagi ini 2 lelaki itu pergi ke sekolah seperti biasanya. Dan selalu datang sangat cepat. Tapi mungkin kalian akan berpikir sekolah itu sangat sunyi, tak ada bunyi apa pun palingan bunyi langkah kaki atau CS yang lagi bersih bersih. Kalian salah, walau datang pagi sekolah itu tetap berisik walau berisiknya tidak terlalu ribut. Berisiknya hanya ada suara namja yang mendesah penuh gairah.Suho dan Sehun pun pergi ke kelas tapi lagi lagi dihalangi oleh Chanyeol tapi bedanya sekarang Chanyeol lagi bareng Baekhyun, jadi Chanyeol gak bisa apa apa, dia cuma jalan sambil natap tajam Sehun dan Sehun pun membalasnya dengan smirk kemenangan.
Saat kelas sudah ramai, bel masuk pun berbunyi.
Pagi ini mereka belajar Kimia dan terbaiknya adalah rata-rata isi kelas gak buat pr, jadi mau gak mau mereka yang gak buat pr di suruh bersihin koridor, toilet. Dan baiknya lagi adalah Suho dan Sehun doang yang bikin 😂😂.
Kelas sepi cuma ada Sehun dan Suho di dalam kelas. "hyung, kau merasa bosan?" tanya Sehun sambil berbalik badan ke belakang. "ya, ini sangat sepi" kata Suho sambil melihat kesekelilingnya. "bagaimana kita dengar lagu saja, aku baru mendownload lagu kemarin, mungkin saja hyung suka" kata sehun sambil memasangkan earphone ke telinga Suho. Saat memasangkan earphone, wajah mereka sangat dekat dan dalam sekejab Sehun mencium pipi Suho dan duduk seperti semula dengan tersenyum malu.
Dring~
Bel istirahat berbunyi. Sehun pergi sendiri ke kantin karena saat jam mata pelajaran olahraga, Suho tidak sengaja terjatuh dan mengakibatkan dia susah berjalan.
SEHUN [POV]
Aku pun pergi ke kantin untuk membelikan suho makanan dan minuman. Dan sialnya dia bertemu dengan Chanyeol dan Kai. Kai adalah teman dekat Chanyeol dan mereka sama sama rajanya seme di sekolah ini karena mereka telah mencicipi hampir semua uke yang ada di sekolah ini.
"bisakah kalian menyingkir? Aku dalam keadaan darurat" kata ku berusaha pergi dari sana tapi mereka tetap menghalangi jalan ku.
"apa yang kau lakukan pada Suho sehingga Suho ingin bersama mu?" tanya Kai dengan menatap Sehun lekat.
"kau ingin tau? Baiklah yang ku lakukan hanya berbuat baik, sudah itu saja" kata ku lalu mencoba pergi dari sana dan tetap mereka menghalangi jalan.
"kau bercanda! Cepat kata kan sebelum aku memukul mu habis habisan" kata Chanyeol sambil mengepalkan tangannya.
"Oke aku bilang ya, aku sendiri saja tidak tau kenapa dia ingin bersama ku, aku dengannya tiba tiba dekat saat pertama aku kesini, puas?" kata ku sambil mencoba pergi dari situ lagi tapi tiba tiba Chanyeol melayangkan pukulan ke muka ku dan tidak kena karena aku menghindar dan segera berlari dari sana.
Kelas~~
"hyung, kamu tau? Tadi aku hampir di tumbuk oleh Chanyeol, tapi aku berhasil kabur, kerenkan" kata ku enteng kepada Suho.
"YA TUHAN, kamu bilang itu keren? Kalau kamu tidak berhasil menghindarinya muka tampan mu ini akan berubah jadi jelek" kata Suho sambil melihat lihat muka ku.
"Yak hyung, itu keren tau. Kalau muka ku jelek hyung masih suka gak?" kata ku menggoda Suho.
"aku suka sama Sehunee bukan karena tampan, tapi Sehunee baik, oke?" jawab Suho lalu dia pun melanjutkan makannya.
Author [POV]
saat pulang pun tiba, Sehun pun membantu Suho untuk berjalan menuju mobil. Sepanjang perjalanan para siswa melihat mereka dengan tatapan iri dan benci.
Sesampai di mobil Sehun merasa kelelahan menahan beban badan Suho yang sangat berat.
"hyung makan apa aja sih? Berat banget" kata Sehun kepada Suho. Suho yang mendengar itu pun memukul tangan Sehun lalu menghadap keluar jendela sambil memakai muka imut.
"hey hey, jangan pakai muka gitu dong, nanti para seme di luar sana malah naksir sama kamu, kan akunya yang susah" kata Sehun sambil menarik muka Suho biar menghadap kearahnya.
"biara aja bwekk 😛😛" jawab Suho makin imut. Dengan cepat Sehun mukul kaki Suho yang sakit dan berhasil membuat Suho meringis sakit.
~
~
~
~
+
~
~
~
~
NIH CIUMAN HANGAT DARI SUHOHEYO, AKHIRNYA UPDATE LAGI. INI SEBENARNYA PENGEN BIKIN YANG SO SWEET SO SWEET GITU TAPI LAGI PUASA GIMANA DONG 😅. SEKALI LAGI SEBAGAI AUTHOR, AKU MENGINGATKAN UNTUK JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN, KARENA 1 VOTE SANGAT BERHARGA BAGI KUH.
GOMAWO YANG UDAH MAU VOTE DAN BACA. SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MENJALANKANNYA.Salam hangat
Lee chehyun 💋
17-5-2018💙
KAMU SEDANG MEMBACA
You Just For Me || HunHo ( Sehun Suho )[PRIVATE]
FanfictionDia harus ku dapatkan bagaimana pun caranya, dia hanya milik ku -suho sepertinya aku menyukai namja imut ini, bisakah aku mendapatkannya? -sehun [PRIVATE] Cara ngebukanya : 1. Sebelum masukkan ini ke perpustakaan WP kalian. Follow dulu akun ini 2. K...