Sekuel Vengeance III (END)

3.8K 432 20
                                    


Tittle : Sekuel Vengeance III (END)

Writer : NaraYuuki

Genre : Romance? Familly? Friendship? A Little bit Angst?

Rate : T+

Cast : Jung Yunho, Kim Jaejoong, Park Yoochun, Han Youngwoong & Jung Jessica

Disclaimer: : They are not mine but this story, OOC Hyunno & Hyunbin are mine, NaraYuuki

Warning : Yuuki masih butuh banyak belajar. Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran. Tanpa Edit jadi mungkin sedikit amburadul ==" Penceritaan ngebut. Saran dan masukkan diterima. Tidak menerima Bash dan Flamer dalam bentuk apapun!

<3 <3 <3

<3 <3 <3

<3 <3 <3

PASTIKAN BACA WARNINGNYA!

<3 <3 <3

<3 <3 <3

<3 <3 <3

"Aku sedikit terkejut ketika sekertarisku mengatakan kau ingin bertemu denganku." Ucap Yunho yang baru datang. Direktur muda itu segera mendudukkan dirinya di atas kursi di hadapan sosok cantik yang terlihat sedang kebingungan itu.

Jessica meraih gelas air esnya, meminumnya beberapa teguk sebelum menatap mata sahabatnya semasa SMA dulu. "Kau tidak mau memesan sesuatu?" tanyanya.

"Aku kurang suka makanan di kantin kantorku sendiri." Ucap Yunho.

Jessica mengangguk paham. "Aku akan mengatakan sebuah rahasia besar padamu. Bisakah aku percaya padamu? Bisakah kau menjaga rahasia ini untukku?"

Wajah Yunho berubah menjadi serius. "Rahasia?"

Jessica menghela napas panjang untuk mengusir kegugupannya. Meraih gelas berisi air esnya dan meneguknya sekali lagi. "Kau harus berjanji untuk tetap merahasiakannya!"

"Kau kelihatan sedikit kacau..." ucap Yunho. "Mau ku pesankan air minum lagi?"

"Tidak. Terima kasih." Tolak Jessica. "Ketika aku masih di Amerika dan bertemu dengan Jaejoongie... aku jatuh cinta padanya. Aku menyatakan perasaanku padanya. Pada saat itu Jaejoongie mengatakan hal yang membuatku sangat syock..." Jessica menelan ludahnya susah payah.

"Apa yang ia katakan padamu?" tanya Yunho, entah mengapa ia menjadi gugup. Perasaannya menjadi tidak nyaman.

"Ia mengatakan..."

<3 <3 <3

"Apa kau bisa menerima masa laluku? Dimalam kelulusanku aku tidur dengan temanku."

"Itu... kalau hal seperti itu aku bisa menerimanya. Aku besar di Amerika, hal seperti itu wajar disini." Ucap Jessica.

Jaejoong menatap Jessica lekat-lekat. "Temanku itu namja."

Jessica bungkam.

"Temanku seorang namja. Namja yang begitu dicintai almarhum adik kembarku. Namja yang ingin ku benci tetapi aku tidak bisa membencinya karena adikku begitu mencintainya."

Jessica tidak mengatakan apa-apa. Sibuk dengan pikirannya yang kusut dan buntu.

"Dari hubungan semalam itu aku melahirkan sepasang anak kembar." Jaejoong tersenyum hangat. "Masihkah kau bisa menerima masa laluku yang seperti itu?"

Vengeance ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang